whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membeli Ponsel Wholesale

Telepon seluler bisa sangat mahal, terutama ketika Anda secara teratur membeli model terbaru dan paling canggih. Jika Anda tertarik untuk membeli ponsel dengan harga lebih murah, baik untuk penggunaan pribadi atau untuk tujuan penjualan kembali yang potensial, Anda dapat membeli ponsel grosir dengan sedikit riset dan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Langkah 1
Teliti biaya rata-rata jenis ponsel yang ingin Anda beli. Anda bisa mendapatkan biaya eceran ponsel di situs web produsen. Biaya eceran ini akan memberi Anda titik perbandingan - ini adalah biaya yang tidak boleh Anda bayar jika Anda mencari biaya grosir.

Langkah 2
Kunjungi outlet grosir ponsel Internet. Pilihannya termasuk Cellpex, Tradetang, dan Epath China. Beberapa situs, seperti Cellpex, memerlukan pendaftaran dengan alamat email Anda.
Tawar pada - dalam kasus situs bergaya lelang - atau melakukan pembelian ponsel grosir yang memenuhi persyaratan Anda. Saat membeli dari outlet Internet seperti ini, selalu pastikan bahwa Anda mengetahui informasi pengiriman untuk ponsel Anda, seperti berapa lama pengiriman dan berapa biaya pengiriman.

Kiat
Hati-hati Baca semua informasi tentang ponsel grosir yang Anda beli. Pastikan semua bagian, seperti kartu SIM, disertakan dan semua ponsel dalam kondisi yang Anda butuhkan. Pastikan untuk memeriksa apakah ponsel tidak terkunci atau akan membutuhkan membuka dari operator seluler.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300471.html

Telepon
  • Cara Membeli Pemindai Biometrik Retina

    Pemindai retina digunakan untuk aplikasi keamanan kelas atas. Mereka memproyeksikan laser intensitas rendah melintasi bola mata dan memindai pola pembuluh darah di belakang retina. Pola ini unik dan lebih akurat daripada sidik jari. Pemindai yang cerdik ini bisa menjadi kunci untuk mengamankan k

  • Cara Membeli Laptop Dengan Kredit Buruk

    Kredit buruk akan melukai daya beli Anda. Jika Anda berada di pasar untuk membeli laptop dan tidak memiliki uang tunai, Anda beruntung. Beberapa opsi tersedia untuk pelanggan laptop yang memiliki kredit buruk. Bahkan, Anda dapat membeli laptop tanpa cek kredit, dan Anda bahkan dapat memperoleh persy

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com