whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Berapa Biaya Telepon Satelit?

Karena telepon satelit berkomunikasi melalui satelit daripada menara telepon seluler, mereka menawarkan jangkauan telepon di daerah-daerah terpencil di seluruh dunia. Masing-masing dari tiga jaringan satelit utama - Iridium, Inmarsat dan Globalstar - memelihara jaringan mereka sendiri, dan telepon mereka eksklusif untuk jaringan mereka sendiri. Ketika Anda memutuskan telepon mana yang akan dibeli atau disewa, faktor dalam biaya aktivasi, tarif menit lebihan, aksesori yang disertakan dengan telepon, dan area-area yang dicakup jaringan satelit di samping biaya pokok telepon dan paket layanan. Harga yang disebutkan saat ini berlaku pada Juni 2014.

Membeli dan Menyewa
Pengecer telepon satelit dapat menjual atau menyewakan telepon satelit kepada Anda. Setiap pengecer berspesialisasi dalam merek dan model tertentu. Iridium 9575 Extreme dapat dibeli seharga $ 1.295 dari BlueCosmo atau disewa seharga $ 66 seminggu dari GlobalCom. IsatPhone Pro dari Inmarsat dapat dibeli seharga $ 600 dari BlueCosmo atau disewa seharga $ 30 per minggu dari SatellitePhoneStore.com. Globalstar GSP-1700 dapat diperoleh dari BlueCosmo dan GlobalCom dengan harga $ 500. Anda dapat menyewa unit selama seminggu dari GlobalCom dengan harga $ 46.

Paket Pascabayar
Penyedia layanan telepon satelit menawarkan paket pascabayar tahunan atau bulanan. Beberapa rencana bersifat bulanan, tetapi yang lain membutuhkan kontrak satu atau dua tahun. Sebagian besar paket mencakup beberapa menit, dan menit tambahan dikenakan biaya lebih tinggi. Misalnya, paket layanan bulanan Iridium di SatellitePhoneStore.com mulai dari $ 50 dan termasuk setidaknya 20 menit. Notulen tambahan adalah $ 1,79, tetapi tarif menurun dengan rencana yang lebih besar. Globalstar menawarkan paket tahunan yang dimulai dari $ 300 per tahun dengan 120 menit termasuk, dan menit tambahan adalah $ 1,99 atau kurang.

Paket Prabayar
Jika Anda lebih suka membeli menit tanpa kontrak, lanjutkan dengan paket prabayar. Setiap paket bagus untuk jangka waktu tertentu. Di GlobalCom, Anda dapat membeli paket prabayar mulai dari $ 35 untuk 25 unit, berlaku selama 30 hari. Panggilan ke telepon rumah dan ponsel, pesan teks dan penggunaan data menggunakan jumlah unit yang berbeda.

Paket Sewa
Saat Anda menyewa telepon satelit dari penyedia layanan, Anda juga perlu membeli pulsa dari situ. Tarifnya bervariasi tergantung pada ponsel yang Anda sewa. Misalnya, di BlueCosmo Anda dapat membeli menit tanpa batas seharga $ 30 per minggu untuk telepon GlobalStar, tetapi Anda harus membeli paket menit prabayar untuk telepon Inmarsat, mulai dari $ 30 selama 25 menit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300332.html

Telepon
  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

  • Berapa Biaya Internet Satelit?

    Internet adalah sumber utama informasi bagi banyak orang. Namun, akses ke Internet masih menjadi tantangan bagi banyak orang. Penyedia internet terus mencari opsi dan fitur Internet baru untuk menjual layanan Internet. Internet satelit adalah keputusan yang tepat bagi mereka yang dapat menemukan har

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com