whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Meninggalkan Pesan di Mesin Penjawab

Anda mungkin takut atau membenci bagaimana suara Anda terdengar, tetapi ada kalanya Anda harus meninggalkan pesan di mesin penjawab. Apakah mesin penjawab milik teman atau rekan bisnis, ada beberapa panduan sederhana untuk digunakan ketika meninggalkan pesan.

Langkah 1
Mulailah berbicara segera setelah bunyi bip. Tidak ada yang mau mendengarkan udara mati, jadi segera nyatakan pesan Anda.

Langkah 2
Mulailah dengan memberikan nama Anda. Tidak bijak untuk berasumsi bahwa orang itu akan secara otomatis mengetahui bahwa itu adalah Anda. Mesin penjawab dapat mendistorsi suara dan menyulitkan orang tersebut untuk memastikan penelepon.

Langkah 3
Berikan deskripsi singkat tentang alasan Anda menelepon. Mereka tidak perlu mendengar litani detail, tetap singkat dan to the point. Sederhana, "Saya menelepon untuk mengonfirmasi makan malam pada hari Sabtu" sudah cukup.

Langkah 4
Bicaralah dengan jelas nomor telepon Anda. Jika Anda perlu meninggalkan nomor telepon balik, jangan terburu-buru menelusuri nomor-nomor itu. Anda mungkin ingin mengulangi nomor telepon itu lagi untuk memastikan bahwa mereka mendengarnya dengan benar.
Pilih penutup. Tidak sopan untuk menutup telepon tanpa menyatakan semacam penutupan. Beberapa opsi yang dapat Anda pilih adalah "Saya menantikan untuk mendengar dari Anda" dan "Tolong, hubungi saya segera setelah Anda tersedia."

Peringatan

  • Jangan lupa untuk meninggalkan waktu dan tanggal yang Anda panggil jika alasan Anda menelepon adalah masalah sensitif waktu.
  • Jangan berbicara dengan nada yang lebih keras dari biasanya pada mesin penjawab. Cukup gunakan nada suara harian Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300075.html

  • Telepon
    • Cara Meneruskan Pesan Email

      Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email. Langkah 1 Pilih atau buka pesan yang ingin Anda

    • Cara Mengirim Faks Melalui Telepon Rumah

      Saat dekade kedua milenium baru dimulai, semakin banyak orang dan usaha kecil yang benar-benar memotong kabel —memulai telepon darat tradisional mereka sekaligus. Satu-satunya ketidaksepakatan, terutama untuk pengusaha dan pemilik bisnis, adalah saluran faks. Seringkali, transmisi faks berisi ba

    • Cara Menggunakan Komputer Anda Sebagai Mesin Penjawab Telepon

      Ketika mesin penjawab reguler Anda tidak berfungsi lagi, komputer Anda dapat mengambil alih tugas menjawab panggilan masuk dan menerima pesan. Komputer dapat bertindak sebagai resepsionis otomatis, dan perangkat lunak seperti perangkat lunak penjawab telepon EZvoice dapat menjadi alternatif yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com