whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur Ulang Kesalahan Fuser pada Xerox N2125

Unit fuser Xerox N2125 harus diganti setelah setiap 200.000 tayangan halaman. Jika pencetakan Anda banyak diminati, unit fuser Anda mungkin memiliki umur yang lebih pendek. Ketika N2125 Anda menampilkan kesalahan fuser dan mengatur ulang daya ke printer tidak menghapusnya, ganti unit fuser. Pesan rakitan fuser baru langsung dari Xerox untuk kesesuaian yang tepat.

Matikan printer dan cabut kabel listrik dari stopkontak. Tunggu setidaknya satu jam hingga unit fuser dan komponen internal lainnya menjadi dingin.

Buka penutup belakang printer. Tekan kedua tab yang terletak di sudut kiri atas penutup belakang, lalu tarik penutup dari badan printer.

Dorong kedua tab hijau pada unit duplekser dan tarik unit keluar dari printer. Jika printer Anda tidak dilengkapi duplekser, lewati langkah ini.

Lepaskan kedua sekrup di setiap ujung fuser. Sekrupnya cukup besar untuk dilepas dengan tangan. Pegang tab oranye pada pelebur dan tarik langsung dari printer. Sejajarkan fuser baru dan geser ke tempatnya di lintasan tempat Anda melepas yang lama.

Pasang kembali sekrup di setiap ujung fuser. Putar sekrup dengan tangan sampai kencang. Geser unit duplexer kembali ke tempatnya, dorong ke dalam slot sampai terkunci di tempatnya.

Dorong kembali penutup belakang ke tempatnya hingga terkunci. Colokkan kabel listrik ke stopkontak di dinding dan hidupkan printer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319505.html

Printer
  • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

    Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

  • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

    Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan wizard printer. Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di j

  • Cara Bersihkan Fuser Printer

    Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com