whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Melatih Perbaikan Printer

Printer adalah bagian integral dari sistem teknologi saat ini dan beroperasi melalui tautan langsung ke bisnis atau jaringan komputer individual. Teknisi perbaikan printer tidak perlu gelar khusus untuk memulai karir sebagai teknisi servis. Namun, pemahaman dasar tentang bagian-bagian printer dan beberapa pengalaman langsung harus diperoleh. Pengalaman pribadi dengan printer dan perbaikan dapat dimulai dengan pemeliharaan umum dan pemecahan masalah dasar dari printer rumah atau kantor Anda sendiri.

Daftarkan diri Anda dalam kursus perbaikan printer dan program sertifikasi di sekolah teknik, kejuruan dan perdagangan lokal atau akademi komunitas. Kursus perbaikan printer dasar umumnya mencakup printer laser dan inkjet. Kelas perbaikan komputer umum biasanya mencakup perbaikan dan pemecahan masalah printer kecil.

Dapatkan pekerjaan di bisnis perbaikan komputer dan pelajari di tempat kerja. Karyawan yang memiliki keterampilan mekanik dan beberapa kursus perbaikan dasar dapat belajar lebih banyak dengan memperoleh pengalaman langsung. Beberapa pengusaha mungkin bersedia untuk melatih atau menawarkan magang kepada karyawan tingkat pemula.

Pelajari dasar-dasarnya dari perusahaan pelatihan pihak ketiga pabrikan. Kursus pelatihan untuk merek seperti HP dan Lexmark ditawarkan oleh vendor pelatihan pihak ketiga seperti Metrofuser dan Parts Now. Program pelatihan khusus pabrikan dapat dicantumkan secara online atau di direktori telepon lokal. Hubungi pabrik printer secara langsung untuk mengetahui lebih lanjut tentang pelatihan perbaikan printer. Dealer printer bersertifikasi lokal juga dapat memiliki informasi mengenai program perbaikan pabrikan.

Selidiki produk pelatihan do-it-yourself. Belajar dari manual teknis, video, dan kursus pelatihan online. Misalnya, Parts Now menyediakan opsi online untuk mempelajari dasar-dasar perbaikan printer. Kursus daring berjalan dari satu setengah jam hingga tujuh jam panjangnya dan mulai dari $ 200 per judul kursus (lihat Sumberdaya).

Dapatkan sertifikasi teknisi industri. Asosiasi Industri Teknologi Komputer (CompTIA) memiliki sertifikasi khusus untuk teknisi komputer yang memasang, mengatasi masalah, dan memperbaiki printer dan perangkat keras jaringan lainnya. Sertifikasi CompTIA PDI + membutuhkan pengujian keterampilan tertulis dan langsung. Sertifikasi PDI + netral dari vendor dan dirancang untuk menyampaikan kompetensi dasar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319504.html

Printer
  • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

    Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

  • Cara Bersihkan Fuser Printer

    Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com