whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara mendapatkan faks Gratis ke Layanan Email

Cara mendapatkan Gratis faks ke Layanan Email. Sebagian besar layanan faks ke email, seperti kebanyakan penawaran layanan faks, biasanya melibatkan semacam biaya awal awal atau biaya layanan bulanan atau tahunan, per biaya faks atau kontrak. Sekilas mungkin tampak mustahil untuk mendapatkan faks gratis ke layanan email atau bahkan mengirim faks ke email, tetapi tidak perlu.

Gunakan pemindai dan komputer untuk membuat sistem pengiriman dokumen Anda sendiri. Premisnya sama dengan faks telepon atau dokumen pindaian yang dikirim melalui layanan faks online, kecuali Anda memindai salinan dokumen pada pemindai atau memindai pada mesin faks dengan kemampuan menyalin dan memindai. Kemudian, Anda memuat dan melampirkan dokumen untuk mengirimnya melalui email ke alamat email. Banyak layanan email gratis yang ada dan, kecuali biaya dimuka dari pemindai, Anda dapat mengirim dokumen secara gratis kapan saja Anda suka tanpa kesulitan berurusan dengan biaya layanan faks.

Kirim dua faks gratis (maksimum tiga halaman) ) sehari ke Amerika Serikat, Kanada, dan Puerto Riko gratis dengan faxZERO (lihat Sumberdaya). Layanan online faxZERO menggunakan iklan untuk membayar faks gratis dengan menempatkan iklan di halaman sampul faks Anda. Masukkan informasi "Pengirim" dan "Penerima" Anda, pilih file .doc atau .pdf atau buat pesan teks, ketikkan kode konfirmasi lalu klik tombol "Kirim Faks Gratis Sekarang" untuk mengirim faks Anda.

Beli layanan faks online seperti eFax (Lihat Sumber), jika semuanya gagal. Anda mendapat faks gratis selama satu bulan, menerima sejumlah faks secara gratis dan hanya membayar biaya faks per pengiriman.

Kiat

Perlu diingat bahwa layanan faks online gratis tidak perlu memerlukan alamat email "penerima" untuk mengirim faks gratis ke email. Banyak perusahaan sekarang menggunakan server faks alih-alih mesin faks untuk menerima faks masuk. Server faks memiliki nomor faks, tetapi alih-alih menghasilkan dokumentasi faks kertas setelah menerima faks, mereka menyalin dokumentasi (biasanya sebagai gambar atau .pdf) dan secara otomatis mengirimkannya ke penerima yang emailnya dilampirkan ke nomor telepon itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319442.html

Printer
  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

    Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com