whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membaca Label HMIS

Label Sistem Informasi Bahan Berbahaya, atau label HMIS, menunjukkan kepada pekerja potensi bahaya dari bahan berbahaya dan tindakan pencegahan yang harus mereka ambil untuk menanganinya. Label empat bagian berisi berbagai warna, angka, huruf, dan simbol yang pekerja pelajari untuk memecahkan kode dan digunakan untuk menentukan tindakan yang tepat untuk penanganan, transportasi, dan pembuangan bahan berbahaya.

Bahaya Kesehatan

Bagian biru menunjukkan potensi bahaya kesehatan yang terlibat dalam penanganan materi. Label termasuk dua kotak putih, salah satunya berisi angka. Angka tersebut menunjukkan tingkat bahaya kesehatan, mulai dari 0 (tidak ada bahaya) hingga 4 (fatal). Jika kotak putih lainnya berisi tanda bintang, ini menandakan peringatan khusus bahwa bahan tersebut berpotensi membahayakan kesehatan kronis jika pekerja berulang kali terpapar padanya atau jika mereka gagal mengikuti prosedur penanganan yang tepat.

Bahaya Kebakaran

Bilah merah menunjukkan potensi material sebagai bahaya kebakaran. Kotak putih menunjukkan tingkat bahaya kebakaran yang ditimbulkan material. Tanda "0" menandakan bahwa bahan tersebut tidak mudah terbakar. Tanda "1" menunjukkan bahwa bahan memiliki titik nyala di atas 200ºF, yang berarti harus terpapar ke sumber panas untuk menyala. "2" berarti materi memiliki titik nyala antara 100ºF dan 200ºF. A "3" menunjukkan bahwa material dapat menyala pada suhu antara 73ºF dan 100ºF. Tanda "4" menandakan bahwa bahan tersebut memiliki titik nyala di bawah 73ºF, sehingga dapat menyala pada suhu kamar.

Bahaya Ledakan

Bilah kuning menunjukkan potensi bahan tersebut untuk meledakkan. Kotak putih menunjukkan tingkat bahaya ledakan yang ditimbulkan material. Tanda "0" menandakan bahwa bahan tersebut tidak menimbulkan bahaya ledakan. "1" menunjukkan bahwa material stabil dalam kondisi normal, tetapi mungkin menjadi tidak stabil pada suhu yang lebih tinggi atau ketika dicampur dengan air. "2" menunjukkan bahwa ledakan dimungkinkan pada suhu atau tekanan normal. Angka "3" menunjukkan bahwa bahan tersebut dapat meledak jika terkena panas, air atau sengatan. Tanda "4" menandakan bahan yang sangat tidak stabil yang mampu meledak dalam kondisi normal.

Peralatan Pelindung

Bilah putih termasuk peralatan pelindung yang harus dipakai oleh pekerja ketika menangani material. Kotak putih berisi surat yang menandakan item perlengkapan keselamatan yang harus digunakan pekerja. Setiap huruf berikutnya menunjukkan tingkat peralatan pelindung yang lebih tinggi. Misalnya, "A" melambangkan kacamata keselamatan, "B" mewakili kacamata keselamatan dan sarung tangan, dan "C" menandakan kacamata keselamatan, sarung tangan dan apron. "X" berarti bahwa pekerja tersebut harus berkonsultasi dengan penyelia tentang tindakan pencegahan keselamatan yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318691.html

Printer
  • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

    Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

  • Cara Membuat Empat Puluh Lima Label CD

    Dapatkan tampilan retro keren dari album vinyl 45-rpm pada CD. Walaupun ada beberapa cara berbeda untuk membuat label CD empat puluh lima, akan lebih mudah jika Anda mulai dengan CD-R yang terlihat seperti vinyl. Kemudian gunakan label khusus untuk vinyl CD-Rs atau cetak langsung pada CD-Rs send

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com