whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasangkan Poar Polaroid dengan MacBook

Manfaatkan teknologi Bluetooth untuk mencetak gambar secara nirkabel dari MacBook Anda ke printer Polaroid PoGo. Untuk mencetak ke PoGo, pertama-tama Anda harus memasangkannya dengan MacBook Anda. Semua pemasangan Bluetooth pada komputer Mac ditangani menggunakan bagian Bluetooth pada panel System Preferences.

Pasangkan PoGo Dengan MacBook Anda

Tekan dan tahan tombol Power pada PoGo untuk menghidupkan perangkat dan mengaturnya ke mode yang dapat ditemukan. Printer harus dihidupkan dan diatur ke mode yang dapat ditemukan sebelum MacBook Anda dapat mengenalinya.

Klik menu Apple di sudut atas layar MacBook dan pilih System Preferences.

Pilih Bluetooth untuk buka panel pengaturan Bluetooth.

Klik tombol Turn Bluetooth On jika fungsi Bluetooth belum diaktifkan. Lewati langkah ini jika tombol bertuliskan Matikan Bluetooth.

Pilih printer Polaroid PoGo pada daftar perangkat yang tersedia dan kemudian klik tombol Pair yang terkait.

Masukkan kode sandi PoGo untuk menyelesaikan memasangkan printer dengan MacBook Anda. Kode sandi default untuk printer PoGo adalah 6-0-0-0.

Memasangkan Dengan Perangkat Lain

Anda juga dapat memasangkan printer PoGo dengan perangkat lain yang mendukung Bluetooth. , termasuk smartphone dan tablet. Cara Anda melakukan ini pada dasarnya sama apakah Anda menggunakan perangkat yang menjalankan sistem operasi iOS, Android atau Windows Phone.

Nyalakan PoGo, buka aplikasi Pengaturan pada perangkat seluler Anda dan ketuk Bluetooth.

Beralih sakelar Bluetooth ke posisi Hidup untuk mengaktifkan Bluetooth. Ketika Bluetooth dinyalakan, perangkat secara otomatis memindai PoGo dan perangkat lain dalam jangkauan.

Ketuk PoGo pada daftar perangkat yang tersedia dan sentuh Pair. Masukkan kode penyandingan 6-0-0-0 saat diminta.

Kiat

Gambar layar bervariasi dari perangkat ke perangkat tergantung pada sistem operasi yang Anda gunakan dan apakah Anda memiliki peluncur pihak ketiga diinstal.

Pemecahan masalah

Jika Anda mengalami masalah memasangkan PoGo ke komputer Anda, luangkan waktu sejenak untuk melakukan beberapa prosedur pemecahan masalah dasar.

< li> Pastikan PoGo terisi daya. Tingkat baterai yang rendah pada perangkat mencegahnya berkomunikasi dengan baik dengan MacBook.

  • Jika PoGo tidak muncul pada daftar perangkat Bluetooth di MacBook, klik tombol Matikan Bluetooth di panel pengaturan Bluetooth. dan kemudian klik Aktifkan Bluetooth untuk mengaktifkannya kembali. Nyalakan kembali komputer jika masalah berlanjut.
  • Perangkat Bluetooth memiliki jangkauan maksimum sekitar 30 kaki. Pindahkan PoGo dan MacBook lebih dekat bersama-sama jika mereka berada di dekat batas kisaran ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101313018.html

  • Printer
    • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

      Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

    • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

      Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

    • Cara Memasangkan Bluetooth di Toshiba

      Dengan teknologi nirkabel mengambil alih dunia, kemampuan Bluetooth ditambahkan ke perangkat setiap media. Pertama kali muncul di ponsel dan perangkat seluler, Bluetooth nirkabel telah diperluas ke komputer laptop. Di antara produsen komputer yang menawarkan Bluetooth, Toshiba telah membuat lapt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com