whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Pantone C Vs. CVC

Pustaka referensi warna Pantone memiliki lebih dari 1.000 warna. Sejak kelahiran sistem pada tahun 1963, ini telah digunakan dalam mode, desain grafis dan program grafik komputer. C dan CVC adalah salah satu sebutan Pantone untuk jenis kertas yang digunakan oleh tinta mereka: kertas yang berbeda menghasilkan palet yang sedikit berbeda.

Pantone
Pantone mengembangkan perpustakaan warna aslinya untuk membakukan warna. tinta printer bukannya masing-masing produsen mendefinisikan warna sendiri. Pustaka referensi warna Pantone adalah pustaka tempat. Setiap tempat mengambil titik dalam spektrum warna, mengidentifikasi warna yang sedikit berbeda, yang label Pantone dengan nama khas. Tujuan perusahaan adalah untuk menjangkau rentang warna yang terlihat sebagaimana tinta dapat mencakup dan memberikan titik referensi yang umum dan konsisten kepada pengguna, tidak peduli siapa yang memasok tinta printer mereka.

Sistem Warna
Pantone dimulai dengan 14 warna dasar, termasuk Kuning, Ungu, Kuning 012, Biru Proses, Biru Refleks dan Merah Rubine. Warna-warna ini kemudian bergabung untuk membuat palet Pantone penuh. Pantone 165 C, misalnya, adalah campuran 50 persen Kuning dan Merah Hangat. Pantone Transparent White ditambahkan ke 163 C dan 162 C untuk campuran yang lebih ringan sementara 166 C dan 167 C menggabungkan beberapa Hitam untuk rona yang lebih gelap. Formula warna tidak berubah selama bertahun-tahun. Namun seiring perubahan kertas printer, tampilan warna pada halaman juga berubah.

C dan CVC
CVC dan kertas CVU merujuk ke kertas yang digunakan dalam printer komputer: Computer Video Coated dan Computer Video Uncoated, masing-masing. . Nama-nama lain dalam sistem termasuk CV untuk simulasi Video Komputer dari warna yang dicetak, dan EC untuk Euro Color, merujuk pada versi Eropa dari perpustakaan. Pada tahun 2000, Pantone menjatuhkan sufiksnya, termasuk penunjukan CVC dan mengadopsi sistem pelabelan seragam yang disederhanakan dari Coated (C), Uncoated (U) dan Matte (M).

Pertimbangan
Saat Pantone memperbarui sufiks warnanya, itu juga mengubah label di palet warna. Ini menimbulkan masalah jika Anda bekerja dengan file yang lebih lama di Illustrator atau program komputer lain yang dibuat di bawah sistem yang lebih lama, karena nomor CVC mungkin tidak cocok dengan nomor yang sama di sistem saat ini. Illustrator memungkinkan desainer untuk bermigrasi ke palet yang lebih baru, tetapi perangkat lunak desain lainnya menggunakan pendekatan yang berbeda. Akibatnya, desainer mungkin mendapatkan hasil warna yang berbeda saat bekerja dengan file yang lebih lama di program yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101308138.html

Printer
  • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

    Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Bagaimana Mengonversi Rgb ke Warna Pantone

    Untuk membuat bahan cetakan yang sangat cocok dengan warna pada situs web, standar warna Web komponen merah, hijau dan biru (RGB) harus dikonversi ke warna Pantone. Warna Pantone adalah standar industri di antara printer komersial. Untuk mengonversi warna RGB ke Pantone, program seperti Adobe Ph

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com