whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur Ulang Transfer Kit pada HP 4700

Printer laser seperti Hewlett Packard LaserJet 4700 mencakup sejumlah komponen yang dapat diganti pengguna, termasuk toner dan kartrid fuser. Ketika tiba saatnya untuk mengganti sabuk transfer dan rol transfer, pengguna dapat melakukan perawatan itu juga. Pemilik printer LaserJet 4700 dapat menghemat banyak uang dengan memesan kit transfer dan menginstalnya sendiri.

Langkah 1
Matikan HP LaserJet 4700 dan lepaskan kabel listrik dari belakang. dari unit. Biarkan printer duduk selama setidaknya 30 menit, karena komponen di dalam unit bisa menjadi sangat panas.

Langkah 2
Buka penutup depan LaserJet 4700 dan ayunkan hingga tidak dapat melangkah lebih jauh. . Tarik baki sabuk transfer keluar. Sabuk transfer terletak di bagian bawah printer; Anda dapat mengaksesnya begitu penutup depan terbuka.

Langkah 3
Angkat sabuk transfer lama dari printer dan simpan di tempat lain. Lepaskan sabuk transfer yang baru dari kemasan pelindungnya, berhati-hatilah agar tidak menyentuh permukaan sabuk. Pegang ikat pinggang hanya di samping. Lepaskan semua bahan kemasan yang digunakan untuk melindungi sabuk transfer dalam perjalanan.

Langkah 4
Turunkan sabuk transfer ke dalam baki sampai terkunci di tempatnya. Tutup laci sabuk transfer.

Langkah 5
Angkat kartrid toner dari LaserJet 4700. Angkat penutup yang terletak tepat di bawah tempat kartrid toner.

Langkah 6
Gunakan kait plastik kecil yang disertakan dengan kit transfer LaserJet 4700 untuk mengangkat sisi kanan rol transfer. Tarik rol transfer bekas ke kanan, lalu angkat dengan hati-hati dari printer.
Buka rol transfer baru dari kit transfer. Jangan menyentuh rol transfer dengan tangan Anda. Geser sisi kiri rol transfer ke dalam slot di bawah area kartrid toner hingga masuk ke tempatnya. Letakkan rol transfer di slot dan pasang ke sisi kanan. Ganti kartrid toner.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101307008.html

Printer
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com