whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Printer Seri Lexmark 5600-6600

Lini Lexmark 5600-6600 adalah serangkaian printer all-in-one yang mampu mencetak, memindai, mengirim faks, dan menyalin. Meskipun Anda dapat menggunakan perangkat untuk memindai atau menyalin tanpa menginstalnya di komputer, Anda harus menginstal perangkat lunak program sebelum mencetak. Perangkat lunak ini disertakan dengan semua printer baru dalam seri Lexmark 5500-6600, atau Anda dapat mengunduh driver yang diperlukan dari situs web Lexmark.

Menggunakan CD Instalasi

Langkah 1
Tutup semua program yang terbuka di komputer Anda.

Langkah 2
Masukkan CD instalasi ke drive disk komputer Anda.

Langkah 3
Tunggu layar "Selamat Datang" muncul. Jika tidak muncul dalam beberapa menit, Anda harus memulai proses pengaturan secara manual. Di komputer Mac, Anda dapat memulai proses pengaturan secara manual dengan mengklik dua kali tombol "Instal". Pada PC Windows Vista, Anda harus memasukkan "D: \\ setup.exe" di bidang kotak pencarian di Start Menu. Jika Anda menggunakan Windows XP atau yang lebih lama, ketikkan perintah yang sama ini di bidang "Run" di Start Menu.
Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi. Ketika instalasi selesai, Anda akan dapat mencetak langsung dari komputer Anda.

Unduh Driver

Langkah 1
Buka situs web Lexmark.

Langkah 2
Klik judul "Dukungan dan Unduhan" dan klik "Dukungan dan Unduhan" lagi di halaman berikut.

Langkah 3
Ketikkan nomor model printer Anda ke dalam kolom pencarian. Ini akan memunculkan semua informasi dukungan yang terkait dengan printer Lexmark Anda, termasuk driver dan informasi unduhan.

Langkah 4
Klik tautan unduhan untuk driver.
Ikuti petunjuk pengunduhan saat muncul di layar komputer Anda. Instruksi akan memandu Anda melalui seluruh proses pengunduhan dan instalasi. Setelah selesai, printer Anda akan dipasang dengan benar dan siap digunakan dengan komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306783.html

Printer
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Mengunduh Perangkat Lunak Instalasi Printer Lexmark

    Printer Lexmark berasal dari pabrik dengan CD perangkat lunak. Disk itu memungkinkan printer diinstal di komputer. Jika CD hilang, atau printer dibeli bekas dan tidak disertai, CD itu tidak dapat diinstal sampai salinan perangkat lunak diperoleh. Situs web Lexmark menawarkan unduhan gratis drive

  • Cara Memasang Perangkat Audio

    Perangkat audio dapat menjadi upgrade yang ideal untuk komputer gim atau hiburan. Ini dapat meningkatkan kecepatan komputer di beberapa aplikasi dan memberikan kualitas suara yang sangat ditingkatkan dibandingkan suara bawaan komputer. Perangkat audio internal dan eksternal tersedia, dan tipe ap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com