whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan Lembar Kerja yang Dihapus di Excel

Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus lembar kerja Excel, mungkin sepertinya tidak ada cara untuk membuatnya muncul kembali. Lagipula, tidak ada tombol "Undo" pada pita (bilah alat atas). Salah satu opsi adalah untuk menutup buku kerja tanpa menyimpan: jika Anda belum membuat banyak perubahan, dimungkinkan untuk memulihkan dokumen. Jika itu tidak berhasil, Anda masih bisa memulihkan file menggunakan trik Microsoft Office yang sedikit dikenal.

Klik "File> Save As ..." untuk menyimpan buku kerja Anda dengan nama file yang berbeda.

Klik "File> Open" dan pilih buku kerja asli Anda, yang masih berisi lembar kerja yang dihapus.

Klik kanan lembar yang ingin Anda kembalikan, dan pilih "Pindahkan atau Salin ..."

Pilih buku kerja Anda yang lebih baru dengan lembar yang hilang dari daftar drop-down berlabel "Untuk memesan."

Tekan "OK." Buku kerja Anda yang lebih baru sekarang memiliki lembar kerja yang dipulihkan di dalamnya.

Kiat

Jika Anda ingin menyimpan lembar kerja di versi yang baru dan yang lama di buku kerja, maka pastikan untuk memeriksa " Buat kotak centang "salin di kotak dialog Pindahkan atau Salin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318552.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Email yang Disimpan atau Dihapus

    Sebagian besar akun email menawarkan banyak fitur kepada pengguna untuk menyesuaikan dan mengatur email mereka, termasuk folder dan aplikasi tempat menempatkan email. Anda dapat menyimpan email dengan memindahkannya ke folder yang disimpan, dan ketika Anda menghapusnya, ia pergi ke folder tempat

  • Cara Mengembalikan File Turbotax

    Beberapa file lebih penting daripada file pajak Anda. Saat Anda menggunakan Turbotax untuk menyiapkan pajak Anda, pelajari langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan bahwa Anda akan dapat memulihkan file Anda seandainya Anda kehilangannya. Meluangkan waktu dan upaya ekstra untuk mempelaj

  • Cara Mengembalikan Akun yang Dihapus pada Mac

    Seperti halnya semua hal yang berhubungan dengan Mac, memulihkan akun pengguna yang dihapus itu mudah. Ada beberapa cara berbeda untuk menghapus akun pengguna, dan sayangnya, tidak semua cara memungkinkan untuk membatalkan. Berikut cara memulihkan akun yang telah dihapus melalui System Preferences.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com