whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Pembaruan Unduhan Windows File

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer Microsoft Windows

  • Akun Windows yang memiliki hak administrator -

    Pembaruan Windows menyediakan cara otomatis yang nyaman untuk memastikan komputer Windows tetap mutakhir dengan tambalan perangkat lunak dan perbaikan keamanan. Namun, ada kalanya pembaruan mungkin bertentangan dengan perangkat lunak lain di komputer. File pembaruan Windows juga menghabiskan banyak ruang pada hard drive komputer seiring waktu. Untuk mengatasi masalah ini, file pembaruan Windows dapat dihapus dengan cepat dengan mengikuti prosedur sederhana.

    Klik tombol "Mulai", lalu klik "Jalankan" (Windows XP) atau "Cari" (Windows Vista dan 7 ) kotak dan kemudian ketik "services.msc" dan tekan tombol "Enter". Jendela "Layanan" akan terbuka.

    Temukan dan klik layanan "Pembaruan Windows" dari daftar. Klik tautan "Stop" yang terletak di sebelah kiri jendela "Layanan" untuk menghentikan layanan "Pembaruan Windows".

    Klik tombol "Mulai", lalu klik "Jalankan" (Windows XP) atau "Cari" (Windows Vista dan 7) kotak dan kemudian ketik "C: \\ Windows \\ SoftwareDistribution \\ DataStore" dan tekan tombol "Enter". Sebuah jendela akan membuka dan menampilkan konten direktori "DataStore".

    Tekan tombol "CTL" dan "A" secara bersamaan untuk memilih (sorot) semua folder dan file di direktori "DataStore"

    Tekan tombol "Hapus" di keyboard atau klik menu "File" di bagian atas jendela, lalu klik "Hapus" di menu tarik-turun yang muncul. Direktori "DataStore" sekarang harus kosong.

    Klik ikon folder "Panah Atas" di bagian atas jendela untuk naik satu direktori ke direktori "SoftwareDistribution". " untuk membuka direktori "Unduh" di jendela baru. Tekan tombol "CTL" dan "A" secara bersamaan untuk memilih semua file dan folder di direktori "Unduh".

    Tekan tombol "Hapus" pada keyboard atau klik menu "File" di bagian atas jendela, dan kemudian klik "Hapus" di menu drop-down yang muncul. Direktori "Unduh" sekarang harus kosong dan semua file Pembaruan Windows sementara telah dihapus.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318548.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Javascript Files

      JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

    • Cara Menonaktifkan Pembaruan Windows di Registry

      Proses Pembaruan Windows adalah aplikasi perangkat lunak yang berjalan di latar belakang sistem operasi Windows. Aplikasi mengunduh file dari situs web Microsoft dan dapat menginstalnya di komputer Anda secara otomatis. Beberapa administrator lebih suka mengunduh dan menginstal pembaruan baru secara

    • Cara Mengunduh Windows Mobile 5

      Windows Mobile adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini secara khusus dirancang untuk digunakan di smartphone, PDA dan perangkat seluler lainnya. Windows Mobile 5.0, awalnya bernama kode Magneto, dikenal untuk secara efisien menyimpan dan mengambil data dari RAM dan memori fla

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com