whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melindungi Kata Sandi Adobe PDF

File PDF adalah dokumen berkualitas tinggi yang umumnya digunakan untuk mendistribusikan dokumen platform-independen. Adobe Acrobat Pro memungkinkan Anda untuk melindungi dokumen PDF dengan kata sandi sehingga pengguna lain tidak memiliki akses ke dokumen tersebut. Anda mungkin ingin melindungi kata sandi file PDF Anda jika mengandung informasi pribadi dan sensitif dan Anda menginginkannya tersedia untuk Anda sendiri atau orang-orang tertentu.

Unduh atau beli salinan Adobe Acrobat Pro jika Anda belum melakukannya memilikinya (lihat Sumber). Anda memerlukan versi Pro untuk melindungi file PDF Anda dengan kata sandi. Versi uji coba gratis tersedia yang kedaluwarsa dalam 30 hari.

Buka file PDF di Acrobat Pro. Klik menu "Aman" yang terletak di bilah tombol tugas. Klik "Enkripsi dengan kata sandi" dan klik "Ya" pada kotak dialog konfirmasi untuk meluncurkan kotak dialog Pengaturan Keamanan Kata Sandi.

Pilih "Acrobat 7 dan yang lebih baru" di kotak "kompatibilitas" dan pilih bagian dari file PDF yang ingin Anda lindungi dengan kata sandi. Pilih kotak centang "Enkripsi semua dokumen" jika Anda ingin kata sandi melindungi seluruh dokumen.

Klik kotak centang "Memerlukan kata sandi untuk membuka dokumen". Ketika Anda memilih opsi ini, hanya orang-orang dengan kata sandi yang dapat membuka file PDF. Ketikkan kata sandi yang ingin Anda gunakan.

Klik kotak centang "Batasi pengeditan dan pencetakan dokumen" jika Anda tidak ingin pembaca membuat perubahan pada file PDF Anda atau cetaklah. Ketikkan kata sandi yang ingin Anda gunakan. Jika Anda ingin mengizinkan opsi pencetakan dan pengeditan tertentu, pilih di kotak "Pencetakan diizinkan" dan "Perubahan diizinkan".

Hapus centang pada kotak centang "Aktifkan penyalinan teks, gambar, dan konten lainnya" jika Klik "OK" untuk menyimpan perubahan. File PDF Anda sekarang dilindungi kata sandi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318399.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Mengubah Dokumen Adobe Acrobat menjadi .Jpg

    Keluarga program Adobe Acrobat memungkinkan Anda merancang, membuat, dan mengedit file format dokumen portabel (PDF) yang dapat dibaca di berbagai jenis komputer pribadi tanpa memerlukan sistem operasi. tweaker atau format khusus. File PDF berguna ketika Anda ingin memastikan bahwa informasi yang An

  • Cara Membuka File PDF Dengan Adobe

    Adobe Systems adalah produsen perangkat lunak yang telah membuat banyak program pengeditan dokumen dan multimedia. PDF (Portable Document Format) adalah jenis format dokumen yang populer yang dibuat oleh Adobe. Anda akan menemukan banyak makalah dan formulir online yang dapat diunduh dalam forma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com