whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi Dokumen yang Dipindai ke Excel

Item yang Anda perlukan


  • perangkat lunak Microsoft Word

  • perangkat lunak Microsoft Excel

  • Program pengenalan karakter optis (OCR) seperti Microsoft Document Imaging -

    Mengubah dokumen yang dipindai menjadi dokumen Excel adalah proses yang cukup mudah yang dapat dilakukan dalam tiga langkah umum. Pertama, pindai dokumen. Kedua, gunakan paket perangkat lunak Pengenalan Karakter Optik (OCR) untuk mengubahnya menjadi teks. Kemudian gunakan Teks Excel sendiri ke panduan Excel untuk membawa informasi ke Excel.

    Di bawah Alat Microsoft Office di menu Program Anda, buka "Microsoft Office Document Imaging," lalu buka file Anda. Komputer seharusnya secara otomatis mengenalinya, tetapi jika tidak, klik opsi bilah alat berlabel "Kenali Teks Menggunakan OCR". Klik tombol "Ekspor ke Kata".

    Beri nama file menggunakan fungsi "Simpan Sebagai" dan pilih format file yang berlabel "teks biasa" (.txt) dari kotak drop down. Setelah Anda menekan "simpan", kotak dialog akan terbuka untuk memberi Anda beberapa opsi. Pastikan untuk menandai opsi "Page Break", atau Microsoft Word akan menyimpan teks semua dalam satu baris. Setelah selesai, klik Simpan dan kemudian tutup Microsoft Word.

    Buka file dalam Microsoft Excel. Microsoft Excel memiliki beberapa program yang dirancang untuk membantu pengguna dalam tugas, yang disebut Wizard. Panduan konversi harus secara otomatis diluncurkan dalam versi Excel terbaru apa pun. "Follow the wizard's steps.", 3, [[Seringkali yang terbaik adalah memilih "dibatasi", yang merupakan default. "Dibatasi" berarti kolom data dipisahkan dengan beberapa cara, seperti koma, spasi, atau metode serupa lainnya. Excel menyediakan sejumlah opsi.

    Pilih pembatas, yang memisahkan kolom data dari satu sama lain, pada Langkah 2 dari Wizard. Jika menggunakan konverter yang disediakan Microsoft, pilihannya mungkin 'spasi'.

    Tentukan pemformatan kolom di Excel pada Langkah 3 dari Wizard. Pilih kolom yang tidak perlu dalam format default atau umum, dan ubahlah dalam kotak format data kolom, yang ada di sudut kanan atas Wizard. Setelah selesai, tekan finish. Pada akhirnya, data harus dalam Excel dan siap untuk digunakan.

    Peringatan

    Pengenalan karakter optis bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, periksa ulang dokumen asli vs. salinan Word sebelum disimpan sebagai dokumen teks.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318216.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengedit Dokumen Gambar yang Dipindai

      Banyak pengguna komputer menjadi frustrasi ketika bekerja dengan dokumen PDF. Meskipun mereka luar biasa untuk keperluan tampilan, mereka tidak menyelesaikan pekerjaan sejauh mengedit. File PDF biasanya tidak dapat diedit, dan ini dapat membuat beberapa pengguna menggaruk-garuk kepala. Untungnya

    • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

      Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

    • Cara Mengonversi Lembar Excel ke Label

      Lembar kerja Excel memungkinkan pengguna untuk mengatur informasi kontak untuk milis dalam kolom yang berisi kategori atau nama bidang. Pengguna dapat memperbarui informasi pada spreadsheet atau membuat label untuk pengiriman atau pengiriman dari spreadsheet Excel (juga disebut lembar kerja). Ka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com