whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memberi Akses Kalender di Outlook

Berbagi kalender Outlook Anda dengan orang lain di tim Anda, asisten Anda atau manajer Anda dapat mempermudah semua orang untuk melacak jadwal dan janji temu. Jika Anda menggunakan Microsoft Outlook di Microsoft Exchange Server, Anda dapat memberikan akses ke kalender Outlook Anda kepada orang lain di Exchange Server Anda. Metode yang Anda gunakan untuk memberi seseorang akses akan bergantung pada versi Outlook yang Anda gunakan.

Berikan Akses Kalender di Outlook 2003

Buka Microsoft Outlook. Klik "Bagikan Kalender Saya" di panel navigasi di sebelah kiri jendela.

Klik "Tambah." Kotak dialog "Tambah Pengguna" akan terbuka.

Masukkan nama orang yang ingin Anda beri akses kalender ke dalam kotak "Ketikkan Nama atau Pilih dari Daftar". Anda juga dapat memilih nama dari daftar di bagian utama kotak dialog.

Klik tombol "Tambah" dan kemudian klik "OK." Kotak dialog "Properti Kalender" akan terbuka.

Pilih tingkat izin dalam daftar "Izin". "Reviewer" hanya dapat melihat item kalender. "Editor" juga dapat menambahkan atau memodifikasi item kalender. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan.

Berikan Akses Kalender di Outlook 2007

Buka Microsoft Outlook dan buka Kalender. Klik kanan kalender yang ingin Anda bagikan di panel navigasi di bawah "Kalender Saya." Pilih "Ubah Izin Berbagi." Kotak dialog "Properti Kalender" akan terbuka.

Klik tombol "Tambah". Kotak dialog "Tambah Pengguna" akan terbuka.

Cari nama orang yang ingin Anda beri akses kalender dengan mengetikkan seluruh atau sebagian nama orang tersebut di kotak "Cari", atau gulirkan daftar di bagian utama dialog.

Klik tombol "Tambah" dan kemudian klik "OK." Kotak dialog "Properti Kalender" akan terbuka.

Pilih tingkat izin dalam daftar "Izin". "Reviewer" hanya dapat melihat item kalender. "Editor" juga dapat menambahkan atau memodifikasi item kalender. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318006.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

    Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

  • Cara Menggunakan Akses untuk Mengekstrak Data Dari Outlook

    Saat menggunakan aplikasi Microsoft Access untuk membuat file database, Anda dapat memilih untuk mengimpor data dari berbagai sumber atau program. Salah satu opsi impor adalah Outlook, salah satu klien email paling populer di kalangan pengguna PC. Saat menggunakan Access untuk mengekstrak data dari

  • Cara Mengonversi Kalender Lotus Notes ke Outlook

    Lotus Notes dan Microsoft Outlook keduanya klien email yang efisien. Keduanya memungkinkan Anda melacak kontak, kalender, tugas, catatan, dan alat perencanaan lainnya yang membantu Anda tetap teratur dan berkomunikasi dengan orang lain. Saat beralih dari Lotus Notes ke Outlook, akan sangat memba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com