whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Bibliografi Dari Catatan Kaki di Word

Anda baru saja membuat dokumen yang memerlukan bibliografi sehingga Anda dapat menunjukkan berapa banyak penelitian yang masuk ke proyek Anda. Jika Anda bekerja di Word, Anda dapat dengan mudah membuat daftar pustaka dari catatan kaki Anda.

Salin file Word yang memegang tesis Anda. Ini akan mencegah apa pun agar tidak terjadi pada dokumen asli saat mengerjakan bibliografi.

Konversikan semua catatan kaki dalam file salinan Anda menjadi catatan akhir dengan menyorot setiap nomor individu dan mengklik kanan padanya. Dari sini, pilih "Convert to Endnote." Pilih dan salin semua catatan akhir yang baru dibuat pada satu waktu menggunakan mouse Anda.

Pilih "File," "Baru" dan pilih dokumen kosong kata-kata dari daftar template. Dokumen baru ini akan memuat daftar pustaka.

Tempel teks yang menunggu di clipboard ke dokumen baru dengan mengklik kanan mouse Anda dan memilih "Tempel."

Pilih "Tabel" dari kata-kata di bagian atas halaman. Pilih "Sort. Klik" Sort by Paragraphs, "lalu klik" OK. "Ini akan memberi Anda daftar alfabet dari catatan kaki asli Anda.

Hapus kata-kata yang tidak perlu dari setiap catatan akhir. Format setiap catatan akhir seperti yang Anda butuhkan untuk bibliografi.

Kiat

Untuk menyalin teks dalam jumlah besar dengan mouse Anda, klik di bagian awal teks yang dipilih. Pergi ke akhir teks sambil menahan tombol shift Klik kanan dengan mouse Anda sambil tetap menahan tombol shift.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317922.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

    Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

  • Cara Memotong dan Menempel Dari Microsoft Word ke Surat Email

    Tulis surat, resep, atau puisi dalam Microsoft Word, lalu potong dan tempel ke dalam program email Anda. Memindahkan dokumen dari Microsoft Word ke surat email Anda mudah jika Anda mengikuti langkah-langkah ini. Membuat Dokumen di Microsoft Word Langkah 1 - Buka Microsoft Word dengan double

  • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

    Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com