whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Disk Pemulihan Sistem Windows 7

Windows 7 menyediakan dukungan untuk membuat disk perbaikan sistem yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan dari kerusakan sistem operasi utama. Fitur yang sama disertakan pada CD instalasi Windows 7, tetapi jika Anda kehilangan disk ini atau rusak, Anda akan memerlukan disk perbaikan untuk mengakses fitur pemulihan Windows 7 jika sistem Anda rusak atau menjadi tidak bisa di-boot.

Klik tombol "Start" Windows dan pilih "Control Panel" dari menu. Klik "System and Security," lalu pilih "Backup and Restore."

Klik "Buat Disk Perbaikan Sistem." Jika Anda memiliki lebih dari satu drive optik yang diinstal pada PC Anda, pilih pembakar CD /DVD pilihan Anda dari menu drop-down. Tempatkan CD atau DVD kosong di baki drive dan klik "Buat disk." Bilah kemajuan ditampilkan di layar.

Klik "OK" ketika Windows melaporkan bahwa prosesnya selesai. Membuat disk pemulihan hanya perlu beberapa menit.

Kiat

Beri label disk perbaikan sistem Anda dan letakkan di tempat yang aman.

Jika Anda sering bepergian, ini adalah ide yang bagus untuk mengemas disk perbaikan di tas laptop Anda. Jika Anda mengalami masalah komputer besar di jalan, disk pemulihan Anda akan membantu menghemat hari.

Peringatan

Disk perbaikan sistem hanya membutuhkan ruang 140MB, sehingga CD akan berfungsi dengan baik. Anda dapat menggunakan DVD jika Anda tidak memiliki CD kosong.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317535.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka BIOS di Windows Vista

    BIOS (Sistem Input /Output Dasar) adalah firmware boot standar yang diinstal pada semua motherboard PC. Ini adalah kode pertama yang dijalankan komputer saat startup yang memberi tahu sistem hal-hal penting seperti hard drive yang digunakan, berapa banyak RAM yang ada, dan keseluruhan keadaan sistem

  • Cara Membuat Disk Startup Windows Vista Disk

    Disk startup Windows Vista adalah disk yang dirancang untuk memperbaiki instalasi sistem operasi Anda jika terjadi sesuatu yang buruk pada komputer Anda. Jika Anda mendapatkan virus atau hard drive Anda mulai gagal dan kehilangan data, komputer Anda tidak akan dapat digunakan tanpa disk startup. Kom

  • Cara Memformat Ulang HP Pavilion Drives

    Memformat ulang komputer Anda mungkin berbeda dari model ke model, tergantung pada sistem operasinya. Namun, seri laptop HP Pavilion memudahkan bahkan bagi pengguna pemula untuk memformat ulang komputer mereka karena memiliki antarmuka bawaan yang memungkinkan Anda cukup mengklik melalui proses memf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com