whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Ukuran Huruf dalam PDF

Portable Document Format (PDF) adalah cara umum dan mudah untuk berbagi dokumen elektronik. Untuk mengedit PDF, Anda memerlukan program penulisan PDF dengan fitur pengenal teks dan pengeditan. Sementara banyak program penulisan PDF komprehensif berbasis biaya, ada versi shareware yang tersedia. Anda dapat mengubah konten PDF, seperti ukuran font, dengan mengikuti langkah-langkah ini:

Buka dokumen yang ingin Anda ubah. Klik pada menu drop-down “Document” dan pilih "OCR Text Recognition." Klik sekali pada "Kenali Teks Menggunakan OCR," yang akan meluncurkan jendela terpisah yang meminta Anda untuk mengidentifikasi halaman PDF yang harus dikenali. Pilih "Semua halaman," "Halaman saat ini" atau "Dari halaman." ("Dari halaman" akan memungkinkan Anda untuk memilih berbagai halaman; contoh: halaman 3 hingga 10). Klik "OK." Tergantung pada jumlah halaman Anda memilih, prosesnya bisa memakan waktu.

Klik "Tools" dan pilih "Advanced Editing" setelah proses pengenalan teks selesai. Pilih "TouchUp Text Tool." Sorot teks yang ingin Anda ubah.

Klik kanan pada teks yang disorot dan pilih "Properti." Pilih tab "Teks" pada jendela pop-up "TouchUp Properties". Klik "Ukuran Font" untuk memilih ukuran font yang diinginkan. Klik "Tutup."

Simpan PDF menggunakan opsi "Simpan" di bawah menu tarik-turun "File" .Untuk mempertahankan dokumen sumber, gunakan "Simpan Sebagai" untuk mengubah nama PDF yang diedit. Ini akan menjaga dokumen asli Anda dalam kebijaksanaan dan membuat salinan dokumen yang diedit Anda di bawah nama file baru Anda memilih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317478.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

    Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

  • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

    Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

  • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

    Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com