whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Ikon ke Desktop Windows

Ikon adalah gambar grafis yang mewakili file, program, halaman web, atau perintah. Perintah-perintah ini dapat dengan cepat dieksekusi dengan mengklik atau mengklik dua kali pada ikon tergantung pada konfigurasi. Anda dapat membuat proses ini lebih mudah dengan menambahkan ikon ke desktop. Langkah-langkah berikut menjelaskan cara menyelesaikannya.

Klik kanan pada desktop untuk membuka menu konteks untuk desktop, arahkan ke "Baru" untuk membuka submenu dan klik kiri pada "Pintasan."

Masukkan jalur lengkap dan nama file dari file yang ingin Anda kaitkan dengan ikon ini atau klik tombol "Browse" untuk mencari nama file. Pilih nama file yang diinginkan dan klik kiri tombol "Next". File program biasanya memiliki ekstensi ".exe."

Cari program Windows di folder Windows dan program lain di folder Program Files.

Ketikkan label yang ingin Anda tampilkan di bawah ikon dan klik kiri tombol "Selesai".

Tambahkan ikon untuk Internet Explorer, My Computer, My Documents, dan My Network Places dari layar "Display Properties". Pilih "Properties" dari menu konteks desktop. Pilih tab "Desktop" dan klik tombol "Customize Desktop". Centang kotak yang diinginkan untuk menampilkan item ini di desktop.

Selesaikan langkah sebelumnya dengan mengklik tombol "Start" dan mengklik "Control Panel." Temukan ikon "Tampilan" di bawah kategori "Penampilan dan Tema" jika Anda melihat panel kontrol dalam mode kategori. Klik untuk memunculkan layar "Display Properties".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317304.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengunduh Windows Mobile 5

    Windows Mobile adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini secara khusus dirancang untuk digunakan di smartphone, PDA dan perangkat seluler lainnya. Windows Mobile 5.0, awalnya bernama kode Magneto, dikenal untuk secara efisien menyimpan dan mengambil data dari RAM dan memori fla

  • Cara Memindai Registry

    Windows memberi Anda alat untuk memindai registri Anda jika ada kerusakan atau entri yang dihapus. Alat ini disebut scanreg, dan dijalankan di prompt perintah Windows. Perangkat lunak memindai setiap kunci dalam registri dan mencoba untuk memperbaiki kesalahan apa pun. Jika hard disk rusak di lo

  • Cara Membuat PNG Ikon

    Ikon populer di Internet di mana banyak orang menggunakannya dalam tanda tangan di ruang obrolan, papan pesan, forum, dan bahkan sebagai hiasan di profil pribadi dan situs web. Anda dapat mengunduh ikon secara online gratis di banyak situs web, tetapi Anda mungkin ingin membuatnya sendiri. Format fi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com