whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengetik Dengan Tanda Aksen di Photoshop Elements

Photoshop Elements adalah perangkat lunak pengedit foto dari Adobe Systems. Ini terutama digunakan untuk mengedit dan memanipulasi foto, dan fitur-fiturnya termasuk Photomerge Exposure untuk mengoreksi pencahayaan, kemampuan untuk mengubah ukuran foto tanpa distorsi, dan penyimpanan dan aplikasi organisasi. Saat menambahkan teks ke foto di Photoshop Elements, Anda mungkin menemukan diri Anda menggunakan kata-kata (misalnya, resume) yang memerlukan tanda aksen. Untuk menambahkan aksen, Anda menggunakan serangkaian kombinasi keyboard yang benar. Prosesnya berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan PC (Windows) atau Mac.

Pengguna PC /Windows

Tekan tombol “Num Lock” pada keyboard.

Pilih tombol “Alt” dan tahan sambil mengetik kode empat digit yang sesuai untuk huruf beraksen yang Anda inginkan. Gunakan tombol angka untuk mengetik angka.

Ketik alt + 0224 untuk à, alt + 0232 untuk è, alt + 0235 untuk ì dan alt + 0242 untuk ò. (Ini adalah aksen kubur.) Ketik alt + 0225 untuk á, alt + 0233 untuk é, alt + 0236 untuk í dan alt + 0243 untuk ó. (Ini adalah aksen akut.)

Lepaskan tombol alt setelah Anda mengetik angka, dan huruf dan aksen akan muncul.

Pengguna Mac

Pilih tombol "Opsi" dan tahan sambil mengetik huruf "e" untuk "memuat" simbol aksen akut.

Lepaskan tombol "Opsi" dan "e". Ketik huruf yang ingin Anda aksen: á, é, í, atau ó.

Ketikkan opsi plus `, lalu huruf Anda untuk aksen kubur (è); opsi plus e, lalu surat Anda untuk aksen akut (é); opsi plus i, lalu surat Anda untuk sirkumfleks (ê); opsi plus u, lalu suratmu untuk diaeresis /umlaut (ë); dan opsi plus n, lalu huruf Anda untuk tilde (ñ).

Kiat

Untuk PC: centang “Komputasi PennState dengan Aksen, Simbol & Naskah Asing untuk Windows" untuk mengetahui lebih banyak kode untuk dibuat simbol mata uang dan matematika. Untuk Mac: centang “Komputasi PennState dengan Aksen, Simbol & Skrip Asing untuk Mac" untuk kode lainnya untuk mengetikkan simbol mata uang dan matematika.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317281.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggambar Arch di Photoshop

    Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lai

  • Cara Membuat Album Foto Keluarga dengan Adobe Photoshop

    Kita semua memiliki foto keluarga yang ingin dimasukkan ke dalam album untuk disimpan. Tapi, terlalu sering, tindakan mencoba melestarikannya menyebabkan lebih banyak kerusakan karena kertas perekat dan korosif yang digunakan dalam beberapa album dapat memengaruhi foto. Juga, apa yang Anda lakuk

  • Cara Memindai dengan BlackBerry

    Pada perangkat BlackBerry yang menjalankan sistem operasi BlackBerry 10, termasuk Z10 dan Q10, manfaatkan aplikasi Tag Cerdas asli untuk memindai kode QR dan tag NFC. Aplikasi Smart Tags menggunakan kamera BlackBerry Anda untuk memindai item. Anda juga dapat mengunduh aplikasi pemindaian pihak ketig

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com