whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Template Kolase Foto di Adobe InDesign

Adobe InDesign adalah aplikasi desain tata letak yang kuat. InDesign juga sangat terintegrasi dengan program-program lain dari Adobe Creative Suite, seperti Photoshop dan Illustrator. Ini membuat program ideal untuk pengguna yang ingin template untuk tata letak yang akan menampilkan koleksi foto dan grafik lainnya. Buat kolase foto yang tampak hebat hanya dengan menggunakan satu bentuk.

Buka InDesign dan buat dokumen baru dari bagian "Buat Baru" pada menu selamat datang. Atur "Orientation" ke landscape dan atur ukuran untuk kolase Anda. Klik "OK."

Pilih alat Rectangle dari panel Tools di sebelah kiri tata letak. Bentuk ini akan berfungsi sebagai bingkai dan bingkai foto yang Anda letakkan di dalamnya. Anda dapat mengubah ukuran dan memposisikan ulang persegi panjang dengan menggunakan alat Seleksi dari panel Alat. Klik pada Rectangle untuk memilihnya. Klik dan seret titik jangkar pada sisi untuk mengubah ukurannya dan klik dan seret ke dalamnya untuk memindahkannya di sekitar tata letak.

Pilih "File> Place" dan cari foto untuk meletakkannya di dalam batas-batas empat persegi panjang. Ubah ukuran dan pindahkan foto dengan mengkliknya dengan "Direct Selection Tool" dari Panel Alat. Ini akan menunjukkan kepada Anda seperti apa foto-foto itu dalam tata letak kolase.

Masukkan lebih banyak bentuk persegi panjang dengan berbagai ukuran dan orientasi hingga tata letak penuh. Tambahkan bingkai bentuk lain dengan menyisipkannya dari alat bersarang dengan alat Rectangle. Ulangi proses "File> Place" di setiap bentuk untuk melihat bagaimana tata letak akan terlihat sebagai kolase foto.

Putar beberapa bentuk dengan memilihnya dengan alat Seleksi dan kemudian beralih ke Putar alat. Klik dan seret searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam di luar bentuk untuk memutarnya ke arah itu. Ini akan menambah variasi pada templat dan memecah gambar untuk estetika yang lebih organik.

Simpan templat Anda dengan memilih "File> Save As" dari menu aplikasi. Anda dapat mengganti foto kapan saja Anda mau dengan perintah "File> Place".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101316863.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Tiket Undian pada Template 10 Per Halaman

    Meskipun tiket undian khusus berfungsi sebagai sumber utama pendanaan dan iklan untuk organisasi, acara, kegiatan amal, dan penyebabnya, biaya pembelian tiket yang dirancang secara profesional /cetak sering mengimbangi manfaat apa pun. Baik acara penggalangan dana Anda kecil atau besar, dengan b

  • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

    Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

  • Cara Membuat Galeri Foto di Microsoft Expression

    Jika Anda berencana membuat halaman web, apakah itu akan digunakan untuk bisnis atau sebagai situs pribadi, Anda mungkin memutuskan bahwa Anda ingin menambahkan galeri foto ke salah satu halaman. Dalam hal bisnis, galeri foto dapat menunjukkan pekerjaan yang telah Anda lakukan atau produk yang A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com