whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

10 Jam Tangan Cerdas Top 2014

Smartwatch telah membuat nama untuk dirinya sendiri baru-baru ini. Terlepas dari kenyataan bahwa sekitar setahun yang lalu, gadget jenis baru ini bahkan tidak ada, sekarang ada sejumlah jam tangan pintar yang tersedia dari berbagai perusahaan.

Sementara perusahaan yang berbeda memiliki cara yang berbeda mengenai bagaimana suatu smartwatch harus bekerja, semua smartwatches berusaha menghilangkan kebutuhan Anda untuk mengeluarkan ponsel dari saku untuk membaca peringatan sederhana, membuat Anda lebih produktif. Inilah beberapa pilihan Anda hari ini.

Pebble

Pebble asli adalah fenomena Kickstarter, yang menghasilkan lebih dari $ 10 juta. Kompatibel dengan Android dan iOS, Pebble mengirimkan peringatan dari ponsel cerdas Anda di pergelangan tangan Anda.

Selain itu, Pebble App Store menyertakan jam tangan dan aplikasi seperti Foursquare dan Yelp, dan aplikasi kebugaran seperti RunKeeper. Saat ini ada lebih dari 1.000 aplikasi yang tersedia untuk smartwatch Pebble. Pebble tersedia dalam warna hitam, abu-abu, putih, oranye, dan merah. Menggunakan gelang jam 22mm, pemilik Pebble dapat menukar band untuk mempersonalisasi jam tangan. Ini tersedia di Best Buy dan online dari GetPebble.com seharga $ 150.
Terkait: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Pebble

Samsung Gear 2

Samsung telah menindaklanjuti Galaxy Gear aslinya - meski berusia kurang dari setahun - dengan Samsung Gear 2. yang baru. Jam tangan yang dirubah menjalankan sistem operasi khusus bernama Tizen, dan menawarkan gelang jam, tema, dan pemancar IR yang dapat ditukar untuk mengendalikan TV Anda.

Gear 2 mengirimkan peringatan dari smartphone Samsung Galaxy apa pun ke arloji. Anda bahkan dapat melakukan atau menerima panggilan langsung dari arloji, menggunakan speaker dan mikrofon bawaannya. Untuk yang sadar kebugaran, Gear 2 mengemas monitor detak jantung, penghitung langkah, dan pelacak tidur. Ada juga kamera untuk mengambil foto atau merekam video dari pergelangan tangan Anda. Peluncuran resmi diharapkan pada bulan April, tetapi harga belum diumumkan.
Terkait: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Gear 2

Qualcomm Toq

Cara Qualcomm menggunakan jam tangan pintar disebut Toq. Toq berfungsi dengan semua perangkat Android yang menjalankan Android 4.0.3 dan lebih tinggi. Secara alami, itu akan menampilkan peringatan dari ponsel cerdas Anda. Tetapi di samping itu, Anda dapat melihat agenda Anda, cuaca, stok, dan banyak lagi. Anda dapat menavigasi arloji menggunakan layar sentuh dan gerakan. Ini termasuk stasiun pengisian nirkabel dan earbud nirkabel opsional. Toq tersedia dari Qualcomm atau melalui Amazon dengan harga $ 250. Ini tersedia dalam warna hitam atau putih, tanpa opsi untuk mengubah band.
Terkait: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Qualcomm Toq

Pebble Steel

Sebagai tindak lanjut dari Pebble asli, Steel telah dikirim sejak Januari. Menampilkan perumahan yang sepenuhnya didesain ulang, Steel menghadirkan tampilan elegan pada jajaran jam tangan pintar dari Pebble.

Housing baru ini terbuat dari stainless steel atau matte hitam, dengan Gorilla Glass Corning di bagian atas layar untuk membantu menghilangkan goresan . Pebble Steel saat ini tersedia untuk pesanan dari GetPebble.com dengan harga $ 250, tetapi jangan berharap untuk segera mendapatkannya. Karena permintaan tinggi, waktu pengiriman untuk kedua model berkisar antara 6-8 minggu.
Terkait: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Pebble Steel

Kreyos

Kreyos adalah satu-satunya jam tangan pintar yang diiklankan sebagai kompatibel dengan iOS, Android, dan Windows Phone 8.

Selain mengirim peringatan ke pergelangan tangan Anda, Kreyos juga melacak latihan dan aktivitas olahraga Anda. Anda dapat mengontrol arloji melalui kombinasi tombol, gerakan, dan perintah suara. Otak Kreyos mampu melangkah keluar dari bingkai jam tangan pintar dan menjadi kalung. Atau Anda bisa menjepitnya ke ikat pinggang atau tali ransel. Kreyos saat ini tersedia sebagai pre-order untuk $ 170, dan akan dikirim pada bulan April.
Terkait: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang jam tangan pintar Kreyos

Saya Tonton

Saat dipasangkan dengan perangkat iPhone, Android, atau BlackBerry 10, I'm Watch mengantarkan hampir semua peringatan ke pergelangan tangan Anda. Anda bahkan dapat memeriksa Instagram, Twitter, Facebook, berita teratas, dan lainnya langsung dari jam tangan.

Menggunakan "i'market," pengguna dapat membeli dan menginstal aplikasi tambahan untuk jam tangan pintar untuk memperluas kemampuannya. The I'm Watch saat ini tersedia dengan harga $ 350 langsung dari I'm Smart, atau melalui satu toko Ralph Lauren di New York City.

Terkait: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang I'm Watch

Samsung Gear 2 Neo

Ketika Samsung mengumumkan Gear 2, Samsung juga mengumumkan Gear 2 Neo. Versi Neo dari jam tangan pintar terbarunya menghilangkan kamera (mungkin untuk menurunkan biaya).

Menampilkan blaster IR yang sama untuk mengendalikan TV Anda, pengikat yang bisa disesuaikan, monitor detak jantung, dan pelacak aktivitas, Neo adalah segalanya. 2 berharap menjadi, hanya tanpa mata ekstra. Neo hanya akan bekerja dengan perangkat Samsung Galaxy, yang dapat menjadi tanda besar jika Anda bukan pengguna ponsel pintar Samsung. Harga belum diumumkan, tetapi Neo akan tersedia pada bulan April.
Terkait: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Gear Neo

Cookoo

CooKoo tidak menawarkan banyak cara untuk bisa membaca peringatan Anda di arloji itu sendiri. Alih-alih, ikon sederhana muncul di arloji saat Anda menerima pesan baru atau panggilan telepon. Jam tangan ini juga menawarkan pemicu kamera jarak jauh, kontrol musik, dan fitur "temukan telepon saya".

Cookoo kompatibel dengan Android dan iOS, dan hadir dalam lima warna. Saat ini tidak ada toko aplikasi, tetapi perusahaan memang memiliki rencana untuk mendatangkan pengembang pihak ketiga untuk membuat aplikasi untuk itu di masa depan. Anda dapat memesan jam tangan Cookoo online sebesar $ 129. Pita tambahan juga tersedia.

Terkait: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang jam tangan pintar Cookoo

Samsung Gear Fit

Terlihat lebih seperti gelang daripada sebuah jam tangan, Samsung baru-baru ini mengumumkan Gear Fit. Fit utamanya adalah monitor aktivitas - lengkap dengan monitor detak jantung, penghitung langkah, dan pelacak tidur.

Selain itu, Fit juga berfungsi sebagai jam tangan pintar dengan membawa peringatan dari ponsel cerdas Samsung Galaxy ke pergelangan tangan Anda. (Meskipun Anda tidak akan memiliki banyak ruang untuk teks, atau kemampuan untuk melakukan dan menerima panggilan.)

Tema yang dapat disesuaikan dan band yang dapat diubah juga merupakan bagian dari daftar fitur Fit. Harga adalah TBD, tetapi diharapkan akan diluncurkan pada bulan April.
Terkait: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Gear Fit

Sony Smartwatch 2

Peluncuran terbaru Sony ke pasar smartwatch hadir melalui Smartwatch 2. Tersedia untuk perangkat Android, Smartwatch 2 menggunakan NFC untuk memasangkan cepat ke ponsel cerdas Anda.

Alih-alih membangun toko aplikasi sendiri untuk Smartwach 2, Sony memungkinkan arloji untuk menerima aplikasi dari Google Play Store. Umpan RSS, pelacakan kebugaran, penutup jarak jauh, dan aplikasi resep koktail adalah beberapa contoh dari apa yang saat ini tersedia. Anda saat ini dapat memesan Smartwatch 2 dari Sony dengan harga $ 200.

Terkait: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Sony Smartwatch 2

Metawatch Strata dan Frame

MetaWatch hadir dalam dua gaya: Strata (gambar di sini) melunakkan, sedangkan Frame menawarkan kerangka baja stainless yang lebih mewah.

Anda dapat dengan cepat melihat agenda, panggilan tak terjawab, dan pesan, stok, cuaca, dan waktu (secara alami) dalam tata letak grid yang ditemukan di MetaWatch. Pengguna Android dan iOS dipersilakan. Strata tersedia dalam berbagai warna cerah, dan Frame tersedia dalam warna hitam atau putih. Dengan harga $ 129 untuk Strata, dan $ 179 untuk Frame, model MetaWatch dapat dibeli dari Best Buy.

Terkait: Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Metawatch Strata dan Frame

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313254.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengganti Baterai dalam Casio Solar Watch

    Selama bertahun-tahun, Casio telah memproduksi jam tangan digital yang tahan lama, tahan cuaca, dan bertenaga surya. Jam tangan ini menggunakan sinar matahari untuk memberi daya baterai internal yang dapat diisi ulang sehingga dapat berfungsi selama bertahun-tahun, di hampir semua lingkungan. Namun,

  • Keuntungan dari Excel Solver

    Microsoft Excel adalah aplikasi spreadsheet yang kuat yang menawarkan banyak fitur untuk pengguna akhir pemula dan pemrogram tingkat lanjut yang sama. Program ini mengatur data dalam kisi tabular. Daftar sederhana dapat diatur, tetapi data juga dapat diproses menggunakan alat canggih yang dibang

  • Cara Menghapus Ikon Gembok di Outlook Express

    Dalam aplikasi email, sertifikat digital digunakan sebagai bentuk verifikasi identitas. Ketika Anda secara digital menandatangani pesan keluar, itu memungkinkan penerima untuk cukup yakin bahwa Anda adalah orang yang mengirimnya. Saat Anda mengatur Outlook Express untuk menggunakan tanda tangan digi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com