whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melukis Pengganti Vinyl Windows

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Primer lateks

  • Cat lateks

  • Amplas halus (120 grit)

  • Kain lap

  • Kain

  • Deterjen ringan

  • Wadah cat kecil

  • Tangga

  • Kuas cat

  • Pita Painter

  • Cat stir stick


    Apakah Anda ingin menutupi kerusakan, menyegarkan warna pudar, atau hanya mengubah ke warna baru, Anda bisa mengecat jendela pengganti vinil. Kuncinya adalah menggunakan cat lateks, yang akan mengembang dan berkontraksi tepat bersama dengan vinil. Mempersiapkan vinil untuk menerima cat dengan benar juga penting.

    Bersihkan bingkai jendela vinil dengan lap basah dan deterjen ringan untuk menghilangkan debu, kotoran, atau kotoran.

    Ampelas vinil dengan amplas halus. Anda hanya perlu sedikit memperkeruh permukaannya, dan pengamplasan kasar akan terlihat, jadi gosok dengan lembut bahkan dengan sapuan.

    Bersihkan lagi vinil untuk menghilangkan serpihan yang dihasilkan oleh pengamplasan. Biarkan vinil mengering sepenuhnya.

    Letakkan setetes kain untuk melindungi area sekitarnya. Buka dan aduk primer. Basahi beberapa lap dan simpan di dekatnya jika terjadi kecelakaan, tetesan atau tumpahan.

    Tuang sedikit primer ke dalam wadah yang dapat Anda pegang dengan mudah di tangan saat melukis.

    Sikat lateks primer ke vinil, pastikan untuk menutupi semua area, termasuk sudut dan tepi. Oleskan primer dalam mantel tipis saja. Ini tidak akan menutupi semua warna vinil, tetapi akan memungkinkan cat melakukannya. Sapuan kuas dan arah sapuan tidak masalah. Bagian penting dari penerapan primer adalah untuk mencakup semua area.

    Biarkan primer mengering sepenuhnya sebelum melanjutkan. Ini biasanya memakan waktu dua hingga empat jam.

    Tuang sedikit cat ke dalam wadah kecil bersih dan dapatkan sikat bersih.

    Mulai dari titik tertinggi dan kerjakan satu arah, gosok cat cat ke bingkai jendela vinil dengan panjang, bahkan guratan. Mantel tipis. Kerjakan secara metodis dan hati-hati, memastikan cat menutupi semua sudut, tepi dan celah. Jika cat tidak memberikan cakupan lengkap, jangan gunakan mantel yang lebih tebal. Biarkan lapisan pertama benar-benar kering dan aplikasikan lapisan kedua.

    Biarkan catnya sedikit kering, tetapi tidak sepenuhnya, sebelum melepas plester pelukis.

    Simpan sikat artis kecil yang mudah disentuh. area mana pun di mana selotip pelukis ternoda atau dihilangkan catnya.

    Biarkan cat mengering secara menyeluruh dan kemudian periksa jendelanya dengan hati-hati. Jika Anda menemukan tempat yang Anda lewatkan, gunakan sikat artis untuk menyentuhnya dengan hati-hati. Spot touch-up akan berbaur saat mengering dan Anda akan memiliki jendela pengganti vinil yang dicat dengan sempurna.

    Tips

    Kenakan pakaian lama atau celemek besar untuk melukis sehingga Anda dapat fokus pada mengecat jendela daripada menghindari mengecat diri sendiri.

    Peringatan

    Jangan melukis dalam kondisi ekstrem. Jika berangin, di atas 85 derajat atau di bawah 45 derajat tunggu waktu lain untuk melukis.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313228.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

      Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com