whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menjalankan Autocad Lite 32-Bit Di Bawah Prosesor 64-Bit

AutoCAD LT adalah program perancangan dan desain berbantuan komputer dua dimensi. Program ini dikembangkan oleh AutoDesk dan disediakan dalam versi 32- dan 64-bit. AutoCAD LT menawarkan berbagai alat perancangan, kolaborasi dan dokumentasi. Jika Anda memiliki versi AutoCAD LT 32-bit yang diinstal pada sistem operasi 64-bit seperti Windows 7 64-bit atau Windows Vista 64-bit, Anda masih dapat menjalankan program dengan beberapa langkah tambahan.

Klik tombol "Mulai" dan pilih "Semua Program." Temukan daftar program AutoCAD LT di daftar program. Itu mungkin terdaftar di folder AutoDesk. Klik ikon program untuk meluncurkannya dan lihat apakah itu dapat bekerja secara asli pada Windows 64-bit.

Klik tombol "Start" dan pilih "My Computer" jika AutoCAD mengembalikan kesalahan ketika mencoba meluncurkan. Klik dua kali "C:" dan pergi ke "Program Files." Temukan folder AutoDesk dan klik dua kali.

Gulir ke seluruh daftar file untuk menemukan file ".exe" yang meluncurkan AutoCAD LT. Klik kanan file ini dan pilih "Properti."

Klik "Jalankan program ini dalam mode kompatibilitas untuk:" dan pilih "Windows XP SP2" di menu tarik-turun di bawah opsi ini. "Click "Apply" and "OK."", 3, [[Luncurkan AutoCAD LT untuk mengonfirmasi mode kompatibilitas untuk memperbaiki masalah peluncuran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313213.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Omniform ke Word

    Omniform adalah program komputer gratis yang memungkinkan Anda mengonversi berbagai format pemrosesan kata yang berbeda. Ini berarti jika saat ini Anda memiliki file PDF atau Word Perfect, Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi file Word. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil file dari semb

  • Cara Menginstal Program 32-Bit pada Sistem 64-Bit

    Jika Anda memiliki sistem operasi 64-bit di komputer Anda, itu tidak berarti Anda hanya dapat menggunakan perangkat lunak komputer 64-bit. Sistem operasi Anda masih memiliki kemampuan untuk menjalankan program 32-bit melalui emulasi - pada dasarnya, komputer Anda akan menipu program untuk berpikir m

  • Cara Membuat Spreadsheet untuk Berjalan di QuickBooks

    Perangkat lunak manajemen keuangan QuickBooks mencakup opsi untuk menjalankan informasi spreadsheet dari dalam antarmuka QuickBooks. QuickBooks dapat mengimpor spreadsheet yang disimpan dalam format spreadsheet Excel langsung ke dalam program menggunakan wizard Add Excel Data dan menampilkannya di b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com