whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Hal yang Dapat Saya Lakukan untuk Menghilangkan Roda Warna Berputar di iMac

Sejauh komputer dan sistem operasi datang, masih ada situasi di mana kita merasa frustrasi dengan kinerja yang lebih lambat. Dalam kasus iMacs, dan komputer apple yang beroperasi pada OSX secara umum, ini datang dalam bentuk roda warna yang berputar, juga dikenal sebagai pointer atau kursor pemintalan. Dalam kebanyakan kasus ini adalah tanda bahwa iMac sedang mencoba untuk melakukan tugas yang intensif prosesor. Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu menghilangkan roda warna yang berputar.

Izin Perbaikan

File, folder, dan aplikasi semuanya memiliki izin tertentu pengaturan, menentukan apakah dapat ditulis atau hanya baca. Dari waktu ke waktu, izin ini dapat rusak, mencegah file atau program dari membuka atau menjalankan dengan lancar dan menciptakan masalah kinerja komputer secara keseluruhan. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah dengan melakukan perbaikan izin menggunakan program Disk Utility. Muncul standar dengan semua komputer apel dan sistem operasi OSX, dan biasanya ditemukan di folder aplikasi. Cukup buka programnya, pilih hard drive Anda, dan klik "perbaiki izin."

Pembaruan Perangkat Lunak

Apple juga merekomendasikan memperbarui semua perangkat lunak secara teratur untuk menjaga Anda iMac berfungsi pada level tertinggi. Pembaruan yang paling penting akan mencakup pembaruan keamanan, firmware dan perangkat lunak sistem lainnya. OSX secara otomatis diatur untuk memeriksa pembaruan secara teratur, tetapi Anda dapat melakukan ini secara manual dengan mengklik menu apel di kiri atas layar Anda, memilih "Pembaruan Perangkat Lunak," dan memilih pembaruan yang ingin Anda unduh.
< h3>

Menghapus Cache

Menggunakan peramban Internet adalah salah satu kegiatan paling umum yang dilakukan pada Mac, jadi berlari ke roda pemintalan secara teratur saat berselancar di Web dapat membuat frustasi. Cara umum untuk meringankan ini adalah dengan menghapus cache browser. Setiap browser akan memiliki jalur berbeda untuk membersihkan cache. Di Firefox, tekan "Cmd," "Shift" dan "Delete" secara bersamaan, dan pilih seberapa jauh Anda ingin menghapus cache. Bagi mereka yang menggunakan Safari, tekan "Cmd," "option" dan "E" secara bersamaan. Ketika jendela konfirmasi terbuka, klik "Kosong."

RAM dan Ruang Hard Disk

Roda warna yang berputar juga merupakan indikasi kinerja yang umumnya lambat dan mungkin merupakan hasil dari kurangnya ruang hard disk atau RAM (memori akses acak). Masalah lebih mungkin terjadi ketika hard disk Anda hampir penuh, tetapi yang harus Anda lakukan adalah mengosongkan ruang. Jika ada file dan program yang jarang digunakan, Anda mungkin ingin memindahkannya ke hard drive eksternal untuk mengosongkan ruang. Jika Anda menjalankan beberapa program yang menggunakan banyak memori, Anda mungkin tidak memiliki cukup RAM. Solusi terbaik dalam kasus ini adalah meningkatkan ke lebih banyak RAM, yang dapat dilakukan dengan membawa iMac Anda ke toko ritel Apple.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313154.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyingkirkan Telepon Rumah & Menjaga Internet

    Menyingkirkan telepon rumah dan menjaga Internet adalah proses yang cukup sederhana. Banyak perusahaan layanan telepon menyediakan Internet untuk pelanggan telepon mereka dalam satu paket tarif rendah, sehingga Anda dapat memilih untuk tetap dengan penyedia atau memilih yang sama sekali baru. Po

  • Cara Menyingkirkan Suara Keyboard pada Laptop

    Saat ToggleKeys pada laptop diaktifkan, suara memancarkan ketika tombol CAPS LOCK, SCROLL LOCK, atau NUM LOCK disentuh. Ini membantu mencegah Anda dari mengetik ulang huruf dan kata-kata yang dimasukkan dalam kesalahan karena tidak sengaja menekan tombol-tombol yang terkunci. Di sisi lain, suaranya

  • Cara Menyingkirkan Fatal Blue Screen

    Layar biru yang fatal, atau layar biru kematian, terjadi ketika komputer berbasis Windows mendeteksi kesalahan yang tidak dapat diperbaiki sendiri. Layar dapat disebabkan oleh kesalahan perangkat keras, perangkat lunak atau driver, dan mungkin sulit untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah. Menyin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com