whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Komputer IMac di Rumah

Anda telah mengeluarkan komputer iMac baru yang mengkilap itu dari kotaknya, dan sekarang saatnya untuk menyiapkannya. Menyiapkan iMac yang menjalankan OS X Yosemite adalah proses dua tahap. Pertama, aktifkan perangkat, buat akun pengguna dan konfigurasikan Mouse Ajaib Anda. Setelah selesai, manfaatkan perangkat Pembaruan Perangkat Lunak untuk memastikan iMac Anda memiliki patch keamanan terbaru dan menjalankan versi terbaru dari semua perangkat lunak yang tersedia. Perhatikan bahwa prosesnya mirip dengan memasang komputer Mac lain, tetapi iMac juga dilengkapi dengan Mouse Magic yang perlu dikonfigurasi.

Pengaturan Awal

Sambungkan kabel daya iMac dan tekan tombol "Power" untuk menghidupkan komputer. Tombol daya terletak di bagian belakang komputer. Miringkan layar iMac hingga berada pada sudut yang optimal untuk lokasinya. Karena layarnya bisa cukup reflektif, letakkan iMac agar tidak mengarah langsung ke sumber cahaya, seperti lampu atau lampu overhead.

Ikuti petunjuk pada Asisten Penyetelan untuk mengatur dasar iMac. Kegunaan. Ini adalah proses otomatis di mana Anda membuat akun pengguna dan terhubung ke koneksi Wi-Fi yang tersedia. Jika koneksi Wi-Fi tersedia, iMac memandu Anda melalui pengimporan foto, email, musik, film dan data lainnya dari komputer lain, jika Anda mau.

Masuk menggunakan ID Apple Anda untuk mengaitkan ID itu dengan iTunes, iCloud dan Mac App Store. Jika Anda belum memiliki ID Apple, ikuti petunjuk di Setup Assistant untuk membuatnya. Anda harus mengaitkan Apple ID dengan iMac Anda untuk mengunduh musik, film, aplikasi, dan konten lainnya dari iTunes dan App store. Melakukannya juga secara otomatis mengatur iMac Anda untuk digunakan dengan FaceTime, iCloud dan Pesan yang pertama kali Anda membukanya.

Konfigurasikan Mouse Ajaib. Meskipun Magic Mouse secara otomatis diisi dan dipasangkan dengan iMac Anda, Anda dapat menyesuaikan gerakannya dan kecepatan gulirnya. Klik ikon menu "Apple" di sudut atas layar Anda, pilih "System Preferences" dan kemudian pilih "Mouse" untuk mengonfigurasi Mouse Ajaib.

Pembaruan Perangkat Lunak

Klik menu “Apple” di sudut atas layar Anda dan pilih “Pembaruan Perangkat Lunak.”

Klik “Perbarui Sekarang” untuk meminta iMac memeriksa pembaruan yang tersedia untuk semua aplikasi yang saat ini diinstal pada komputer. Proses ini juga memeriksa patch keamanan untuk sistem operasi OS X.

Tempatkan tanda centang di sebelah item yang ingin Anda instal dan kemudian klik tombol "Instal".

Masukkan kata sandi Anda di bidang yang disediakan untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki hak administratif untuk iMac Anda. Kata sandi ini adalah yang Anda buat saat mengatur akun pengguna Anda di iMac.

Mulai ulang komputer Anda saat diminta untuk selesai menginstal perangkat lunak yang diperbarui.

Kiat

Ke konfigurasikan periferal, seperti printer dan pemindai, sambungkan ke iMac Anda dan tunggu komputer mengenalinya. Untuk menyesuaikan pengaturan yang terkait dengan periferal secara manual, klik menu "Apple", klik "System Preferences" dan kemudian pilih jenis perangkat yang ingin Anda konfigurasi.

Untuk mengatur perangkat audio, klik "Audio MIDI Opsi pengaturan ”di folder Utilities di Launchpad. Pilih perangkat yang ingin Anda konfigurasi dan kemudian sesuaikan pengaturannya di sisi kanan jendela.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313085.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Membunuh Cacing Komputer

    Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com