whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Ulang Halaman di Word 2007

Microsoft Word 2007 adalah program pengolah kata, bukan program penerbitan atau presentasi. Dalam program perangkat lunak seperti Microsoft Publisher atau PowerPoint, Anda bisa mendapatkan thumbnail dari halaman dokumen Anda sehingga Anda dapat menyusun ulang di layar. Di Word, Anda dapat menggunakan beberapa trik untuk membantu Anda menyusun ulang halaman Anda, tetapi tidak ada fungsi yang memungkinkan Anda untuk menyeret halaman di sekitar layar sehingga Anda dapat menyusun ulang halamannya.

Menyusun Ulang Halaman menggunakan Cut dan Tempel

Buka halaman yang ingin Anda pindahkan. Pastikan kursor Anda berada di awal teks yang ingin Anda pindahkan. Tekan "Shift" plus tombol "Page Down" pada keyboard Anda. Ini harus memilih teks pada halaman. Jika bagian dari paragraf Anda tidak dipilih, terus tahan tombol Shift dan tekan panah bawah sampai Anda memilih apa yang ingin Anda pindahkan. Teks Anda harus disorot. Lepaskan tombol Shift dan Page Down. Anda juga dapat menyorot teks Anda untuk memotong dan menempel dengan menggunakan mouse dan tombol kiri mouse Anda untuk memilih area teks yang ingin Anda pindahkan.

Tekan tombol “Control” dan “X” atau klik “ Potong "(terletak di tab Beranda di bagian Clipboard). Ini memindahkan teks Anda ke tempat penyimpanan di perangkat lunak Anda. Pindahkan kursor Anda ke halaman tempat Anda ingin teks Anda dipindahkan.

Tekan" Kontrol " dan "V" untuk menempelkan teks Anda ke tempat baru di dokumen Anda. Anda juga dapat mengklik "Tempel" (terletak di tab Beranda di bagian Clipboard). Jika teks Anda lebih panjang dari satu halaman, sisa dokumen akan pindah untuk mengakomodasi teks.

Menyusun Kembali Halaman Menggunakan Garis Besar

Klik pada "Lihat" di bilah alat dan klik "Garis Besar" di opsi Tampilan Dokumen. memunculkan garis besar dokumen Anda. Ini akan memiliki paragraf Anda dengan titik-titik kecil di sisi kiri. Anda dapat menyeret paragraf Anda dari satu bagian ke bagian lain dengan menggunakan mouse Anda untuk mengklik, menahan dan seret.

Klik pada butir di sebelah kiri bagian yang ingin Anda pindahkan. Kursor Anda harus berubah menjadi panah berujung empat. Terus tahan tombol kiri mouse Anda saat Anda memindahkan bagian Anda ke tempat yang Anda inginkan. Saat Anda bergerak, kursor Anda akan berubah menjadi panah berkepala dua. Saat Anda bergerak, Anda akan dapat melihat garis dengan panah yang menunjukkan di mana teks akan bergerak ketika Anda melepaskan kunci mouse.

Lepaskan tombol mouse di mana Anda ingin teks bergerak dan teks Anda muncul. Anda juga dapat menggunakan metode salin dan tempel yang disebutkan di bagian sebelumnya untuk memindahkan teks Anda dalam tampilan Outline.

Klik pada tombol Close Outline View di toolbar ketika Anda selesai untuk kembali ke dokumen Anda.

Kiat

Trik lain untuk mengatur ulang halaman Word adalah dengan mengeklik tab "Sisipkan" dan kemudian "Halaman Kosong" di bagian Halaman. Anda dapat menambahkan halaman ke dokumen Anda, meskipun Anda masih harus menggunakan salah satu metode di atas untuk memindahkan teks.

Anda juga dapat mengklik "Lihat" dan mengedit dokumen Anda dengan cut-and-paste dengan melihat dokumen Anda di fitur Dua Halaman. Ini memungkinkan Anda melihat dua halaman sekaligus. Anda dapat memotong dan menempel dari satu halaman ke halaman lain untuk menyusun ulang halaman Anda.

Word 2007 memang memiliki thumbnail seperti yang Anda temukan di perangkat lunak presentasi dan penerbitan. Anda tidak dapat memindahkan halaman ini, tetapi Anda dapat bergerak dengan cepat dari halaman ke halaman dalam tampilan ini. Untuk melihat thumbnail dokumen Anda, Anda klik "Lihat" dan klik "Thumbnail" di bagian Perlihatkan /Sembunyikan. Ini memunculkan tampilan thumbnail dokumen Anda di sebelah kiri dokumen.

Seperti biasa, jika Anda membuat kesalahan, klik tombol "Undo" di bagian paling atas bilah menu atau tekan "Control ”Plus“ Z ”.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313056.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

    Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

  • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

    Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com