whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang Windows XP Tanpa CD

Seiring waktu, sistem operasi Windows XP dapat mulai melambat, membeku, dan gagal dimatikan. Ini dapat diperbaiki dengan menginstal ulang sistem di komputer Anda. Namun, ini bisa menjadi masalah jika komputer Anda tidak disertai dengan salinan CD dari perangkat lunak OS (banyak komputer yang lebih murah tidak akan). Dalam kasus ini, ada salinan aplikasi angsuran yang disimpan di hard drive utama Anda. Anda dapat mengakses perangkat lunak ini dari drive C: untuk menginstal ulang sistem XP dan membersihkan komputer Anda.

Dapatkan kunci produk atau nomor seri untuk sistem operasi Windows XP Anda. Nomor ini biasanya terletak pada label di bingkai komputer atau di dalam paket aslinya. Jika Anda tidak dapat menemukannya, cari di registry komputer atau hubungi pabrikan komputer (bukan Microsoft) untuk bantuan.

Cadangkan semua yang ada di komputer Anda ke floppy disk, CD, atau hard drive eksternal. Ini tidak hanya mencakup gambar, dokumen, file, dan kata sandi Anda yang disimpan, tetapi juga setiap program di komputer - terutama yang Anda instal setelah membeli komputer.

Buka "My Computer" di Windows " Mulai "menu. Buka folder untuk drive C:, lalu buka folder "i386". Cari file berjudul "winnt32.exe" dan buka.

Gunakan aplikasi winnt32.exe untuk menginstal ulang sistem operasi XP di komputer Anda. Langkah-langkah yang diperlukan oleh program ini sangat mudah, yang meliputi menyetujui lisensi perangkat lunak, memilih lokasi untuk menginstal sistem, menghapus partisi untuk membuat yang baru, memilih sistem file dan membuat nama untuk komputer. Anda juga harus memasukkan kunci produk.

Nyalakan ulang sistem jika perlu. Setelah Anda yakin seluruh sistem operasi berfungsi penuh, instal ulang atau salin semua aplikasi, program, dan file pribadi Anda dari cadangan Anda.

Kiat

Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk menginstal ulang Windows yang lebih lama sistem operasi seperti 2000 atau ME. Beberapa dari mereka menggunakan aplikasi "winnt.exe" untuk menginstal ulang program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313046.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

    Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

  • Cara Menghentikan MagicJack Pop Up Windows

    MagicJack adalah perangkat lunak populer yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon tanpa batas melalui komputer dan Internet dengan biaya tahunan yang kecil. Untuk membantu pengguna mengakses program lebih cepat, MagicJack akan muncul setiap kali komputer dihidupkan ulang. Bagi se

  • Cara Menghapus Program Tanpa Uninstall

    Sebagian besar aplikasi menggunakan protokol penghapusan Windows untuk menghapus program; namun, aplikasi pihak ketiga akan melakukan apa yang mereka inginkan. Ketika program tidak menggunakan fitur uninstall Windows, maka mereka mungkin tidak dapat dihapus instalasinya melalui fitur Add /Remove Pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com