whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Driver VGA Standar di Windows XP

Produsen kartu video merilis driver yang diperbarui untuk perangkat keras mereka secara berkala untuk mengatasi masalah yang muncul dengan permainan baru atau meningkatkan kinerja produk mereka. Untuk kinerja terbaik, Anda harus selalu memperbarui driver kartu video Anda. Namun, dalam kesempatan yang jarang, Anda mungkin menemukan bahwa pembaruan driver menyebabkan masalah, mungkin karena ketidakcocokan dengan perangkat keras lain. Jika ini terjadi, Anda dapat membuat Windows kembali ke driver generik yang disebut "driver VGA Standar." Ini dapat memungkinkan Anda untuk menghapus driver kartu video yang salah dan menginstal ulang driver yang diketahui berfungsi dengan baik.

Klik tombol "Mulai", lalu klik "Komputer Saya." Jelajahi "C :," folder "Windows" dan folder "Inf".

Klik dua kali file dengan nama "oem # .inf," di mana "#" adalah angka seperti " 0. " File terbuka di Notepad. Setiap file terkait dengan driver untuk perangkat keras tertentu di komputer. Cari referensi ke kartu video komputer Anda. Lanjutkan proses ini hingga Anda telah memeriksa semua file "oem # .inf".

Pindahkan setiap file "oem # .inf" yang berisi referensi ke kartu video Anda ke desktop. Untuk setiap file yang Anda pindahkan, pindahkan file oem # .pnf "dengan nomor yang sama. Tutup jendela Windows Explorer.

Tekan logo Windows dan tombol" R "pada keyboard secara bersamaan untuk membuat" Jalankan "kotak dialog muncul. Ketik" devmgmt.msc "tanpa tanda kutip dan tekan" Enter. "Manajer perangkat terbuka.

Klik tanda tambah di sebelah" Adaptor Layar "untuk memperluas kategori.

Klik kanan kartu video Anda, lalu klik "Copot pemasangan." Klik "OK" untuk konfirmasi.

Klik "Ya" untuk menyalakan kembali komputer Anda saat diminta. Jika Anda memindahkan "oem # .inf yang benar File "dan" oem # .pnf "ke desktop, Windows tidak akan dapat menemukan driver spesifik untuk kartu video Anda setelah restart dan sebaliknya akan memuat driver VGA standar. Wisaya Perangkat Keras Baru yang Ditemukan akan muncul setelah beberapa saat.

Pilih tombol radio berlabel "Tidak, bukan kali ini" dan kemudian klik "Selanjutnya."

Pilih tombol radio yang berlabel "Instal dari daftar atau lokasi tertentu," dan kemudian klik "Selanjutnya. "

Pilih" Don Cari, saya akan memilih driver untuk menginstal "dan kemudian klik" Next. "

Klik" Display Adapters, "dan kemudian klik" Next. "

Klik" Standard VGA, " dan kemudian klik "Selanjutnya."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312984.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Memasang Driver Terbaru untuk Windows Media Player

    Saat orang membuka Windows Media Player untuk mendengarkan musik atau menonton video, mereka mengharapkan suara keluar dari speaker atau headphone mereka. Ketika itu tidak terjadi, dan mereka me-restart Windows Media Player dan hal yang sama terjadi, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adal

  • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

    Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com