whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengekstrak SRT Dari MKV pada Mac

File video Matroska memiliki ekstensi file ".mkv", menyebabkannya kadang-kadang disebut sebagai file MKV. Tidak seperti kebanyakan format video, di mana file subtitle SRT ada terlepas dari file video, tipe file ini sering berisi trek subtitle yang harus diekstraksi jika Anda ingin menggunakan subtitle secara independen. Pada komputer Mac, Anda dapat mengekstrak file SRT dari file MKV melalui penggunaan aplikasi pihak ketiga yang dapat diunduh dari browser Web komputer.

Buka browser Web dan navigasikan ke "jonthn. free.fr. " Klik tautan "MKVtoolnix /", diikuti oleh tautan "MKVtoolnix-4.9.1" untuk mengunduh file gambar aplikasi ke komputer Anda.

Klik dua kali file gambar MKVtoolnix untuk memasang gambar ke desktop komputer Anda . Klik dua kali pada gambar yang dipasang dan klik dua kali pada ikon aplikasi "MKVtoolnix" untuk meluncurkan aplikasi.

Klik tombol "Tambah". Temukan file MKV yang ingin Anda ekstrak subtitle dari pada hard drive komputer, sorot dan klik tombol "Open". MKVtoolnix sekarang akan memeriksa file video dan menampilkan isinya di jendela aplikasi.

Tempatkan tanda centang di sebelah trek SRT yang tercantum di bawah judul "Trek, bab dan tag".

Klik tombol Tombol "Browse" di sebelah kanan judul "Output filename". Klik panah di sebelah kanan tajuk "Format" dan pilih "Semua File" dari menu drop-down.

Ketikkan nama untuk file tersebut, diikuti dengan ekstensi file ".srt" di spasi berlabel "Save As." Anda dapat memberi nama file "subtitletrack.srt," misalnya. Pilih tempat Anda ingin file SRT disimpan dari menu tarik-turun "Di mana". Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan.

Klik tombol "Mulai muxing" untuk mengekstrak lagu terjemahan dari file MKV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312926.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengekstrak File MKV

    File MKV adalah jenis format video. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk menyandikan video atau film, yang kemudian dapat Anda tonton di komputer, atau bahkan pada pemutar video portabel atau laptop. File video seringkali cukup besar, sehingga terkadang dikemas ke dalam jenis file khusus yang

  • Cara Mengekstrak File WAV Dari File HTML

    Agar file WAV dapat diputar atau diunduh dari situs web, file WAV harus dirujuk dalam kode HTML halaman web. Dengan beberapa langkah, tautan referensi file WAV dapat dengan mudah diekstraksi dari kode sumber (HTML) dari halaman web. Menggunakan tautan referensi dan menavigasi ke file WAV di brow

  • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

    Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com