whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Meningkatkan Kontras di Illustrator

Tidak seperti Adobe Photoshop, yang menawarkan penyesuaian kontras dan lapisan penyesuaian, Adobe Illustrator tidak menyertakan perintah atau alat yang secara eksplisit membahas kebutuhan untuk meningkatkan kontras warna. Meskipun Illustrator kekurangan proses yang dirancang untuk tujuan khusus ini, Anda dapat menggunakannya untuk mencapai efek yang sama dengan mengubah warna objek menggunakan model warna Hue, Saturation dan Brightness. HSB memisahkan rona, yang menentukan warna atau nada, dari kejernihan saturasi dan gradasi kecerahan dari terang ke gelap. Anda dapat menggabungkan dua parameter ini untuk mencapai penyesuaian kontras yang Anda gunakan dalam aplikasi grafis lainnya.

Langkah 1
Tekan "V" untuk mengaktifkan alat Seleksi dalam Adobe Illustrator. Gunakan alat Pemilihan Langsung atau pintasan keyboardnya - "C" - untuk mengakses objek yang membentuk bagian dari grup.

Langkah 2
Klik pada objek yang Anda buat dengan alat bantu teks atau gambar Illustrator untuk memilihnya untuk diedit. Di kotak alat Illustrator, klik dua kali pada swatch warna Fill untuk memunculkan Color Picker.

Langkah 3
Tetapkan nilai B - untuk kecerahan - ke angka yang lebih tinggi untuk membuat objek Anda terisi menjadi lebih ringan. Naikkan nilai S - untuk saturasi - untuk meningkatkan intensitas warna. Secara kombinasi, menaikkan dua atribut ini akan meningkatkan kontras dengan memperluas rentang nada.
Klik tombol "OK" untuk menerapkan perubahan warna Anda ke objek atau objek yang Anda pilih. Untuk menambahkan warna yang baru saja Anda buat ke panel Swatch sehingga Anda dapat menerapkannya ke objek lain, seret swatch Fill color ke panel Swatch.

Tips
Setelah Anda mencapai saturasi 100 persen dan kecerahan 100 persen , Anda tidak dapat meningkatkan kontras lebih jauh.
HSB menjelaskan warna secara berbeda dari CMYK atau RGB, yang bergantung pada elemen warna primer aditif atau subtraktif. Meskipun demikian, HSB menciptakan warna yang sesuai dengan definisi warna yang digunakan oleh sistem lain.
Ubah nilai CMYK atau saluran RGB di Color Picker untuk melihat dampak penyesuaian aspek warna ini pada nilai HSB.

Peringatan

  • Warna yang sangat cerah dan jenuh mungkin tidak dapat bereproduksi dengan benar dalam gamut warna CMYK. Mereka dapat melebihi kisaran warna yang dapat dicetak oleh perangkat output CMYK.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Adobe Illustrator CS6 dan Adobe Illustrator CC. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312507.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

      Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

    • Cara Menambah Memori Virtual di Windows

      Saat komputer Anda menjalankan tugas, komputer itu menyimpan data yang digunakannya di salah satu dari dua lokasi: RAM atau hard drive. Jika komputer Anda kehabisan memori fisik yang diperlukan untuk melakukan operasi, itu memindahkan data ke file halaman pada disk Anda. File paging ini bertindak se

    • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

      Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com