whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Trim & Bleed di InDesign

Panel Pengaturan Dokumen Adobe InDesign memungkinkan Anda untuk mengatur area yang berdarah dan memangkas tanda dengan tepat, membantu memastikan bahwa pekerjaan Anda terlihat profesional saat dicetak. Bleed adalah area di sekitar tepi dokumen yang dirancang untuk dipotong dan dibuang setelah dicetak. Dengan mencetak ke area yang berdarah dan memangkas dokumen, Anda dapat memastikan bahwa latar belakang dan kotak tampaknya telah dicetak hingga ke tepi proyek Anda.

Langkah 1
Buka InDesign dan kemudian klik "Buka" dari menu "File". Pilih dokumen yang Anda inginkan untuk menetapkan tanda darah dan klik tombol "Buka".

Langkah 2
Klik "File" dan kemudian pilih "Pengaturan Dokumen" untuk membuka menu Pengaturan Dokumen.

Langkah 3
Masukkan dimensi yang diperlukan untuk dokumen ke dalam kotak Lebar dan Tinggi. Anda dapat menentukan apakah unit Anda dalam inci atau piksel dengan mengetikkan "dalam" atau "px" setelah nomor. Kotak-kotak ini mengatur garis trim dokumen, menunjukkan area "aktif" dari dokumen dan menunjukkan di mana dokumen cetak harus dipotong.
Klik "More Options" dan kemudian masukkan ukuran area bleed yang Anda inginkan ke dalam kotak Bleed. Anda dapat mengatur area bleed terpisah untuk bagian atas, bawah, di dalam dan di luar dokumen Anda. Atau, masukkan nilai ke dalam satu kotak dan klik tombol "Jadikan Semua Pengaturan Sama" untuk membuat pemerataan di semua sisi. Setelah selesai, klik "OK" untuk mengonfirmasi pengaturan Anda.

Kiat
Anda juga dapat menggunakan panel Pengaturan Dokumen untuk membuat area siput. Area siput berada di luar area bleed dan dicadangkan untuk tanda printer dan instruksi lainnya.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk InDesign CC. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312259.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Fitur Pindai pada Mesin Fotokopi

      Beberapa mesin fotokopi multifungsi berfungsi ganda sebagai pemindai komputer. Dengan mesin ini, Anda dapat memindai dokumen dan gambar ke dalam komputer Anda seperti yang Anda bisa dengan pemindai khusus. Menyiapkan dokumen Anda pada mesin fotokopi berfungsi sama seperti ketika membuat salinan,

    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    • Cara Mengatur Waktu pada JVC Kd-G300 Car Stereo

      JVC adalah perusahaan elektronik konsumen Jepang yang telah menjual stereo mobil di Amerika Serikat dan sekitarnya selama lebih dari dua dekade. Sistem stereo yang diproduksi menunjukkan banyak kemiripan dengan perusahaan induk JVC, Kenwood. Mengatur waktu pada JVC KD-G300 adalah salah satu oper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com