whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Memo Suara ke Teks di Evernote

Aplikasi pencatat Evernote adalah pad lengket virtual yang menyinkronkan pengingat penting Anda di semua komputer dan perangkat seluler Anda. Dengan fitur bicara-ke-teks - hanya tersedia pada versi Android dan Windows Phone - Anda dapat merekam catatan audio yang langsung dikonversi ke teks saat Anda berbicara. Untuk solusi tambahan yang tersedia di platform Android atau iOS, Google Now atau Siri menawarkan solusi yang efektif.

Evernote: Fitur Bicara-ke-Teks

Langkah 1 - Peluncuran aplikasi Evernote di Windows Phone atau perangkat Android Anda. Luncurkan catatan baru dengan mengetuk "+ Catatan Baru."

Langkah 2
Ketuk ikon "Ucapan ke Teks" untuk memulai fitur - itu akan terlihat seperti gelembung kutipan dengan mikrofon di dalamnya pada perangkat Android dan lingkaran dengan gelembung kutipan dan tiga garis horizontal pada Windows Phone.
Mulailah mendikte catatan Anda. Evernote akan secara otomatis mengonversi ucapan menjadi teks dan membuat catatan baru - dan, dalam prosesnya, juga akan menyimpan dan melampirkan rekaman suara Anda ke input teks.

Google Now atau Siri: Dikte dan Kirim Catatan ke Evernote

Langkah 1
Luncurkan aplikasi Evernote di perangkat iOS atau Android Anda dan ketuk ikon "Menu". Pilih "Pengaturan" lalu ketuk alamat email yang Anda gunakan untuk masuk ke Evernote.

Langkah 2
Ketuk "Alamat Email Evernote" dan pilih "Tambahkan ke Kontak." Daftar kontak baru akan dibuat - menggunakan "Akun Evernote" sebagai nama standarnya, meskipun Anda dapat mengubahnya jika Anda mau.

Langkah 3
Luncurkan asisten suara perangkat Anda. Pada perangkat Android, ketuk ikon mikrofon pada widget Google Search yang terletak di layar Beranda Anda. Untuk meluncurkan Siri di perangkat iOS, tekan lama tombol Home.
Mulailah mendikte catatan Anda dengan mengatakan, "Kirim email ke akun Evernote mengatakan" dan kemudian mendikte konten catatan. Asisten suara Anda akan menerima dikte Anda dan menyusunnya menjadi email. Siri, secara default, akan secara otomatis mengirim email, yang kemudian akan ditambahkan sebagai catatan baru di akun Evernote Anda. Pada perangkat Android, Anda mungkin juga harus mengetuk "Kirim Email" untuk menyelesaikan prosesnya.

Kiat
Layanan ucapan-ke-teks memerlukan akses ke Web - dengan kata lain, data yang memadai koneksi - agar berfungsi dengan benar.
Ada juga sejumlah aplikasi suara-ke-teks yang tersedia di iTunes App Store yang memungkinkan Anda merekam dikte, secara otomatis menyalinnya, dan kemudian membagikan file ke akun Evernote Anda. Solusi termasuk Voicepaper dan Voice Assistant.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk perangkat seluler yang menjalankan Windows Phone 8, Android OS 4.2 dan iOS 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312247.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

      Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

    • Cara Mengonversi Teks & Grafik ke Gambar di MS Word

      Tidak hanya Microsoft Word membantu untuk membuat, mengatur, dan menyisipkan teks dan gambar, Anda juga dapat menggunakannya sebagai titik awal untuk membuat gambar, seperti JPEG dan GIF , yang dapat Anda tampilkan online atau kirim ke orang lain melalui email. Setelah selesai merancang dokumen di M

    • Cara Menggunakan Teks untuk Berbicara di Komputer Saya

      Menggunakan perangkat lunak Text to Speech pada komputer berbasis Windows Anda dapat dipelajari dalam hitungan menit. Utilitas Text to Speech memungkinkan Anda mengkonfigurasi komputer Anda sehingga mesin mengenali kata-kata yang Anda ketik di layar dan mengubahnya menjadi suara yang terkomputer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com