whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menangkap Semua Lalu Lintas di SonicWALL

Fitur Monitor Paket SonicWALL memungkinkan Anda untuk menangkap dan memeriksa lalu lintas jaringan saat melintasi firewall Anda. Ketika diaktifkan, Monitor Paket mencatat rincian paket saat melewati perangkat, merekam data seperti asal paket, tujuan, dan nomor port. Ini pada gilirannya dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang kondisi di jaringan Anda dan mengidentifikasi potensi ancaman. Monitor Paket menggunakan filter untuk menentukan jenis paket mana yang harus diambil. Namun, Anda dapat memintas filter ini dan menangkap semua paket menggunakan opsi menu "Monitor Semua".

Langkah 1
Buka jendela browser dan ketik alamat IP menu perangkat SonicWALL Anda di bilah alamat . Buka menu dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda ketika diminta, lalu klik "OK" untuk masuk ke perangkat.

Langkah 2
Klik "Dashboard" dan kemudian pilih opsi menu "Monitor Paket" untuk membuka layar konfigurasi monitor Packet.

Langkah 3
Klik tombol “Monitor All” dan kemudian klik “OK” pada kotak pop-up yang dihasilkan. Ini menghapus pengaturan filter tangkap yang telah dikonfigurasikan sebelumnya dan mengonfigurasi Monitor Paket untuk mengambil semua paket.
Klik tombol “Mulai Pengambilan” untuk mulai menangkap lalu lintas.

Kiat
Gulir ke bawah ke Paket yang Diambil jendela untuk melihat paket yang diambil. Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang paket individu dengan mengklik dua kali pada paket tersebut, meskipun informasi yang ditampilkan di jendela Paket yang Ditangkap bervariasi tergantung pada jenis paket yang ditangkap.

Peringatan

  • Menangkap semua paket dapat memperlambat koneksi Anda, terutama pada jaringan yang padat. Untuk mengatur filter yang membatasi jenis paket yang ditangkap oleh Packet Monitor, klik "Configure" dari menu Packet Monitor, lalu pada tab "Filter Filter". Centang kotak "Aktifkan Filter Berdasarkan Aturan Firewall" dan kemudian masukkan jenis paket yang ingin Anda tangkap ke dalam kotak teks yang sesuai.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312235.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatur Ulang Monitor I-Inc

      I-INC adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam pembuatan monitor komputer LCD. Jika Anda menggunakan monitor I-INC dan mengalami masalah tampilan seperti tidak ada gambar atau gambar buruk, mengatur ulang monitor Anda dapat menyelesaikan masalah. Melakukan reset akan mengembalikan pengaturan

    • Cara Membersihkan Monitor Komputer Samsung

      Monitor komputer bukan lagi kotak berat, berbentuk blok dengan layar kaca yang biasa Anda lihat. Mereka pada dasarnya telah digantikan oleh layar LCD, seperti jajaran monitor komputer LCD Samsung, yang lebih ringan, lebih licin, dan mampu melakukan pemutaran definisi tinggi. Kelemahan dari mengg

    • Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

      Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com