whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyesuaikan Pesan Teks pada Samsung Galaxy S4

Beberapa jenis penyesuaian pesan teks tersedia untuk Samsung Galaxy S4 termasuk font, warna dan gaya gelembung pesan, latar belakang, dan keyboard. Anda dapat mengatur opsi khusus ini melalui aplikasi perpesanan asli atau melalui berbagai aplikasi messenger pihak ketiga.

Font
Font pesan teks Galaxy S4 Anda adalah apa pun yang diatur oleh font sistem untuk . Untuk mengubah font yang terlihat di aplikasi perpesanan teks asli, font untuk seluruh Galaxy S4 harus diubah. Untuk melakukan ini, akses aplikasi pengaturan di telepon. Klik pada tab "My Device" dan kemudian pilih "Display." Set opsi kedua hingga terakhir terdaftar sebagai "Font." Dari sini Anda dapat mengubah gaya font, ukuran, dan bahkan keterbacaan. Pilihan untuk mengumpulkan font tambahan online juga disajikan jika Anda memilih untuk mengubah gaya.

Gelembung Teks
Gelembung teks adalah grafik percakapan yang membedakan setiap pengirim dan penerima pesan. Untuk menyesuaikan tampilan gelembung ini, buka aplikasi Olahpesan. Pastikan Anda berada di layar utama dan tidak dalam percakapan apa pun lalu klik tombol Menu. Pilih "Pengaturan" dan kemudian gulir ke bawah ke bagian "Tampilan". Dari sini Anda dapat memilih gaya yang berbeda untuk gelembung yang dikirim dan diterima serta gaya latar belakang yang berbeda untuk seluruh percakapan.

Emoticon
Emoticon - juga dikenal sebagai smiley - dimasukkan ke dalam Samsung Galaxy S4 Aplikasi olahpesan. Untuk mengakses set default, buka aplikasi Olahpesan dan pergi ke yang sudah ada atau memulai percakapan baru. Ketika dalam percakapan, tekan tombol Menu dan pilih opsi "Sisipkan Smiley". Ini akan memberi Anda daftar emotikon stok yang dapat Anda lampirkan ke pesan Anda. Lebih banyak emotikon tersedia melalui aplikasi pihak ketiga, tetapi mereka memerlukan instalasi tambahan, langkah berbagi, dan /atau keyboard terpisah untuk bekerja dengan baik.

Opsi Kustomisasi Lainnya
Pesan teks dapat dikustomisasi jauh lebih dari apa yang dilakukan Aplikasi dan pengaturan Messaging bawaan Samsung Galaxy S4 mengizinkan. Namun, penyesuaian lebih lanjut memerlukan pengunduhan aplikasi messenger pihak ketiga dan /atau peluncur pihak ketiga. Meskipun sebagian besar aplikasi ini tidak berbahaya, mereka tidak selalu dirancang khusus untuk Galaxy S4 dan dapat menyebabkan kesalahan dan kerusakan perangkat lunak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312222.html

Perangkat lunak
  • Cara Berhenti Mendapatkan Pesan Teks Berantai

    Rantai pesan teks mirip dengan email spam yang telah ada selama bertahun-tahun. Tetapi sementara sebagian besar email spam dan pesan berantai menjanjikan cinta atau keberuntungan untuk meneruskannya, beberapa pesan berantai memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak melakukan apa yang diperintahkan

  • Cara Memulihkan Pesan Teks

    Pesan SMS menyediakan metode komunikasi yang umum di antara pengguna ponsel. Menghapus pesan teks secara tidak sengaja biasanya tidak menimbulkan masalah. Tetapi menghapus pesan teks dengan informasi penting adalah masalah. Operator tidak menyediakan layanan pemulihan pesan teks kepada pelanggan. Ad

  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com