whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengambil Cuplikan Layar di Snapchat

Gagasan di balik Snapchat adalah untuk memungkinkan pengguna saling mengirim foto sekilas yang menghapus diri setelah beberapa detik. Sama menariknya dengan gagasan mengirim sesuatu yang sementara di dunia digital di mana segala sesuatu berlangsung selamanya, Anda masih dapat menangkap dan menyimpan bidikan Snapchat dengan tangkapan layar. Setelah snap berakhir, itu hilang. Namun, jika Anda menggunakan fungsi tangkapan layar standar ponsel cerdas Anda sebelum hitungan mundur snap selesai, gambar dapat hidup di galeri perangkat Anda.

Android

Langkah 1
Pergi ke Anda Kotak masuk Snapchat.

Langkah 2
Tekan dan tahan snapchat yang ingin Anda lihat.
Tekan dan tahan tombol daya dan tombol volume turun secara bersamaan sebelum hitungan mundur selesai dan snap kedaluwarsa untuk mengambil tangkapan layar.

iOS

Langkah 1
Buka kotak masuk Snapchat Anda.

Langkah 2
Tekan dan tahan snapchat yang ingin Anda buka tampilan.
Tekan dan lepaskan tombol tidur /bangun dan tombol beranda secara bersamaan sebelum hitungan mundur selesai dan snap berakhir untuk mengambil tangkapan layar.

Tips
Ingat bahwa Anda harus terus memegang jari Anda pada layar perangkat Anda untuk menjaga snap pada layar Anda untuk screenshot.
Tekan tombol yang diperlukan secepat mungkin agar gambar tidak kedaluwarsa sebelum Anda dapat menyelesaikan tangkapan layar.

Peringatan

  • Secara default, pengguna yang mengirimi Anda snap akan diberitahu ketika Anda mengambil tangkapan layar. Namun, ada sejumlah aplikasi seperti Snap Save untuk iOS, atau SnapCapture dan SnapKeep untuk Android, yang menyalin dan menyimpan gambar snap yang belum dibuka dari aplikasi Snapchat. Ini menyalin file gambar, daripada mengambil tangkapan layar, sehingga pengirim tidak diberi tahu bahwa Anda memiliki versi snap permanen.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312189.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengambil Gambar Dengan Mikroskop

      Kemampuan untuk mengambil gambar berkualitas tinggi melalui mikroskop Anda bisa sangat berguna. Anda dapat mengambil gambar proyek di berbagai tahap untuk pekerjaan rumah atau laporan pekerjaan dan bahkan merekam video. Jika Anda memiliki kamera Digital SLR (Single-Lens Reflex), maka produsen kamera

    • Cara Membongkar HP Personal Media Drive

      HP Personal Media Drive adalah hard drive eksternal yang ringkas yang dirancang untuk keamanan dan portabilitas. Itu berarti Anda dapat mentransfer data penting langsung dari komputer Anda ke drive, kemudian menghapus drive dan mengangkutnya ke mana pun Anda suka. Karena ini adalah perangkat bertekn

    • Cara Membongkar Monitor Komputer

      Ada dua jenis utama monitor komputer: monitor Cathode Ray Tube (CRT) dan monitor Liquid Crystal Display (LCD). Monitor CRT menggunakan ratusan senjata elektron kecil untuk menembak elektron pada layar neon, yang memancarkan cahaya dan membuat gambar. Layar LCD menggunakan properti kristal cair u

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com