whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memotong Sesuatu Dari Web di MacBook

Menyimpan file HTML ke hard drive Anda dan mem-bookmark situs web berguna jika Anda hanya berencana untuk menggunakannya sebagai referensi, tetapi pada waktu-waktu tertentu, memotong hanya sebagian kecil dari halaman dapat bermanfaat untuk memungkinkan Anda menyimpan hanya bagian yang sangat relevan. Salah satu cara tercepat untuk melakukan ini di MacBook Anda adalah dengan mengambil gambar bagian layar itu saja, menggunakan fungsi screen shot yang ada di sistem operasi OS X.

Langkah 1
Atur layar Anda sehingga bagian situs web yang ingin Anda klip tidak terhalang dan sepenuhnya terlihat.

Langkah 2
Tekan "Command-Shift-4." Kursor Anda sekarang akan muncul sebagai ikon crosshair.
Klik dan seret untuk memilih bagian dari situs web yang ingin Anda klip. Saat Anda melepaskan tombol mouse, MacBook Anda akan menyimpan klip sebagai file gambar yang terletak di desktop Anda.

Kiat
Jika Anda menekan "Spasi" setelah menekan "Command-Shift-4," kursor Anda akan berubah menjadi kamera. Mengklik pada jendela atau bagian mana saja dari layar, seperti Finder, akan menangkap gambar dari jendela itu saja.
Tekan "Command-Shift-3" untuk mengambil gambar seluruh layar Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312063.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Ikon Dari Bilah Tugas Windows di Bagian Bawah Layar

    Banyak orang sering bertanya-tanya seberapa penting ikon di sebelah jam komputer mereka, dan apakah mereka dapat dihapus. Area layar komputer ini dikenal sebagai system tray, meskipun juga biasa disebut sebagai task bar. Ikon di baki sistem mewakili program yang mulai berjalan saat sistem operas

  • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

    Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

  • Cara Menyingkirkan Fatal Blue Screen

    Layar biru yang fatal, atau layar biru kematian, terjadi ketika komputer berbasis Windows mendeteksi kesalahan yang tidak dapat diperbaiki sendiri. Layar dapat disebabkan oleh kesalahan perangkat keras, perangkat lunak atau driver, dan mungkin sulit untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah. Menyin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com