whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyingkirkan Ruang Putih Di Sekitar Foto Dengan InDesign

Jika Anda menjatuhkan foto dengan latar belakang putih di atas bingkai konten berwarna di InDesign, latar belakang tidak secara otomatis dihapus. Demikian pula, teks, secara default, tetap dalam bingkai persegi panjang. Hanya karena gambar digital berbentuk segi empat tak terhindarkan, tidak berarti tata letak dokumen Anda harus mengikuti garis lurus. Sebagai gantinya, Anda dapat menyembunyikan latar belakang gambar, sehingga apa pun yang ada di belakangnya terlihat, dan membungkus teks di sekitar kontur bentuk apa pun.

Menghapus Latar Belakang Putih

Langkah 1
Luncurkan Adobe InDesign, buka dokumen Anda, klik alat "Pilihan" di bilah Alat, lalu klik untuk memilih gambar yang ingin Anda hapus latar belakangnya.

Langkah 2
Tekan "Ctrl-Alt-Shift-K" untuk membuka kotak dialog Clipping Path, lalu pilih opsi "Detect Edges" dari menu tarik-turun "Type".

Langkah 3
Aktifkan Kotak centang "Pratinjau" untuk melihat pratinjau langsung tentang seperti apa gambar Anda dengan latar belakang dihapus. Sesuaikan penggeser "Ambang Batas" dan "Toleransi" hingga Anda puas dengan hasilnya, lalu klik "OK."
Sesuaikan jalur kliping yang dihasilkan untuk menyembunyikan bagian latar belakang yang terlewatkan oleh alat otomatis, jika perlu (lihat Sumberdaya).

Membungkus Teks Di Sekitar Gambar Anda

Langkah 1
Klik alat "Pilihan" di bilah Alat, lalu klik foto di sekitar tempat Anda ingin membungkus teks untuk memilihnya.

Langkah 2
Tekan "Alt-Ctrl-W" untuk menampilkan panel Teks Bungkus, jika belum terlihat.

Langkah 3
Klik tombol "Bungkus Objek Bentuk". Teks apa pun yang biasanya ditempatkan di atas gambar sekarang membungkusnya.

Langkah 4
Pilih bagaimana teks membungkus gambar dengan memilih opsi dari menu drop-down "Bungkus Ke". Jika Anda tidak yakin pilihan mana yang harus dipilih, coba semuanya dan pilih yang terlihat paling baik.
Sesuaikan nilai dalam bidang teks Offset, jika perlu, untuk memindahkan teks yang dibungkus lebih dekat ke atau lebih jauh dari gambar. Nilai positif memindahkan teks lebih jauh, sedangkan yang negatif mendekatkannya.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Adobe InDesign CC. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312060.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

      Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

    • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

      Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

    • Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

      Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com