whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasuki Mode DFU dan Memulihkan

Jika iPhone Anda dikunci dan tidak ada trik reboot atau restart yang biasa menyelamatkannya dari kondisi rusak, memasuki mode Pembaruan Perangkat Firmware dan mengembalikan ponsel Anda dapat menghemat hari. Tidak seperti mode Pemulihan yang melakukan booting ke sistem operasi, mode DFU memungkinkan iPhone Anda berinteraksi dengan iTunes tanpa memuat OS ponsel. Ini memungkinkan Anda untuk mengembalikan firmware dan data tanpa data yang rusak pada ponsel yang mengganggu proses.

Memasuki Mode DFU

Langkah 1 - Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda menggunakan kabel sinkronisasi USB, dan kemudian buka iTunes jika tidak diluncurkan secara otomatis.

Langkah 2
Matikan telepon dengan menahan tombol Daya.

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol Daya sambil menekan dan menahan tombol Rumah secara bersamaan tepat 10 detik.

Langkah 4
Lepaskan tombol Daya di akhir 10 detik.
Lanjutkan menahan tombol Rumah sampai kotak dialog muncul di iTunes memberitahukan Anda bahwa ia telah mendeteksi iPhone dalam mode pemulihan, dan kemudian lepaskan tombol Rumah.

Memulihkan

Langkah 1
Klik "OK" ketika iTunes menampilkan konfirmasi bahwa ia telah mendeteksi perangkat dalam mode pemulihan.

Langkah 2
Pilih tab "Ringkasan" di bawah ponsel Anda di iTunes.

Langkah 3
Klik tombol "Rest" bijih iPhone "tombol.

Langkah 4
Pastikan Anda ingin mengembalikan telepon ke pengaturan pabrik, dan kemudian klik tombol" Kembalikan "pada kotak dialog yang muncul.
Tunggu pengembalian proses untuk menyelesaikan, lalu pilih "Kembalikan Cadangan" untuk memuat kembali semua data pribadi Anda kembali ke iPhone.

Kiat
Mungkin diperlukan beberapa upaya untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk melepaskan tombol Daya. Sangat membantu untuk menonton jam dengan jarum detik.
Jika logo Apple atau layar "connect to iTunes" muncul di iPhone Anda, coba lagi. Layar harus mati ketika dalam mode DFU.
Anda juga dapat menggunakan mode DFU untuk memulihkan iPad atau iPod Touch, menginstal versi iOS sebelumnya atau membuka kunci SIM Anda.

Peringatan

  • Memulihkan dari mode DFU menghapus semua data yang saat ini disimpan di iPhone Anda. Pastikan Anda memiliki cadangan data penting baru-baru ini sebelum melanjutkan.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk perangkat Apple yang menjalankan iOS 6 dan iTunes 11.0.5. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel sinkronisasi USB iPhone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311936.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

      Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

    • Cara Mengembalikan Wallpaper Saya dan Pengaturan Screensaver

      Setelah bereksperimen dengan berbagai wallpaper, screensaver dan tema desktop di Windows, Anda mungkin kecewa mengetahui bahwa tidak ada cara mudah untuk kembali ke pengaturan sebelumnya. Saat memuat ulang tema Windows asli, Anda akan kembali ke wallpaper umum dan pengaturan tampilan yang ditetapkan

    • Cara Mengembalikan File Turbotax

      Beberapa file lebih penting daripada file pajak Anda. Saat Anda menggunakan Turbotax untuk menyiapkan pajak Anda, pelajari langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan bahwa Anda akan dapat memulihkan file Anda seandainya Anda kehilangannya. Meluangkan waktu dan upaya ekstra untuk mempelaj

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com