whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apakah FaceTime Memakan Waktu Data?

Dukungan operator untuk layanan panggilan video Apple FaceTime telah menciptakan banyak kebingungan tentang bagaimana tepatnya FaceTime beroperasi dalam hal data dan menit dalam rencana bulanan iPhone. Meskipun pada awalnya tidak ada cara untuk menggunakan FaceTime dengan cara yang memakan paket data Anda, operator sekarang memungkinkan FaceTime memanggil jaringan 3G atau 4G, yang berarti ada kasus bahwa ia akan menggunakan data dari paket Anda.

Dasar-dasar FaceTime
FaceTime adalah aplikasi obrolan video Apple yang didukung oleh beberapa model iPhone, iPod Touch, iPad, dan komputer Mac-nya. Anda dapat memulai layanan dengan membuka aplikasi FaceTime dan "memanggil" alamat email perangkat ini atau dengan memanggil nomor telepon iPhone. Untuk mendukung panggilan, Anda harus terhubung ke Wi-Fi atau jaringan data seluler. Jenis koneksi menentukan apakah ada biaya untuk Anda.

Wi-Fi Gunakan
Untuk menggunakan FaceTime tanpa menggunakan paket data pribadi Anda, Anda harus menghubungkan perangkat ke rumah atau jaringan Wi-Fi lainnya. Jaringan Wi-Fi yang menggunakan koneksi Internet yang disediakan oleh kabel atau penyedia DSL Anda tidak akan mengakses koneksi data seluler iPhone atau iPad Anda dan tidak akan mengirim informasi di seluruh jaringan sel itu, sehingga tidak ada biaya yang akan dikeluarkan. Namun, menggunakan jaringan Wi-Fi yang disediakan oleh smartphone yang berfungsi sebagai hot spot Wi-Fi akan menggunakan data dari paket perangkat hot spot.

Penggunaan Jaringan Seluler
Menurut Apple, setiap utama operator seluler di AS mendukung panggilan video FaceTime di jaringan datanya, meskipun beberapa seperti AT&T memiliki dukungan terbatas pada paket data tertentu. Ini berarti Anda akan diaktifkan untuk melakukan panggilan FaceTime ketika tidak terhubung ke Wi-Fi dan panggilan ini akan selalu mengkonsumsi data pada paket data Anda. Periksa ikon status jaringan pada iPhone atau iPad untuk melihat jenis jaringan yang Anda hubungkan; ikon 3G atau 4G berarti Anda menerima tagihan.

Mengalihkan Panggilan
Salah satu bidang kebingungan terjadi saat Anda sedang melakukan panggilan suara tetapi kemudian mengaktifkan FaceTime untuk melakukan obrolan video karena ini berpotensi menggunakan data Anda. Panggilan awalnya akan menggunakan menit suara Anda, tetapi beralih ke panggilan FaceTime akan mengakses jaringan data Anda dan berhenti menggunakan menit suara Anda. Jika Anda terhubung ke Wi-Fi, maka Anda tidak akan dikenakan biaya; jika tidak, itu akan diperhitungkan dalam batas data Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311913.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Lengan Aktuator Hard Drive?

    Susunan item di dalam hard drive mirip dengan pemutar rekaman lama. Hard drive digunakan untuk membaca dan menulis data yang diakses oleh komputer. Lengan aktuator bekerja bahu membahu dengan bagian-bagian lain yang bergerak dari hard drive untuk menjalankan fungsinya dengan cepat dan tanpa kegagala

  • Bagaimana Prosesor Dual Core Bekerja?

    Apa itu Dual Core Processor - Sebuah prosesor dual core adalah salah satu kemajuan terbaru dalam teknologi komputasi. Mereka banyak diimplementasikan di komputer desktop mulai tahun 2005, memungkinkan komputer untuk memproses lebih banyak data secara signifikan daripada prosesor inti tunggal. Proses

  • Mengapa Dibutuhkan Lama untuk Menghapus Riwayat Penelusuran?

    Untuk alasan kinerja, privasi, dan keamanan, sebagian besar peramban memiliki cara untuk menghapus riwayat perambanan. Ini biasanya mencakup riwayat situs web yang dikunjungi, cookie, cache web, dan informasi lainnya. Waktu yang diperlukan untuk menghapus elemen-elemen ini bisa lama, tergantung pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com