whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File JPA

Jika Anda bekerja dengan sistem manajemen konten open source Joomla, Anda mungkin menemui ekstensi file JPA. Ekstensi ini digunakan oleh JoomlaPack, komponen Cadangan Instalasi Joomla oleh frozenFX. JoomlaPack adalah add-on open-source untuk Joomla yang memungkinkan Anda membuat backup penuh dari sebuah situs, termasuk semua file dan database. File cadangan JPA yang dihasilkan di-zip, jadi membukanya bisa terasa sulit pada awalnya, tetapi Anda dapat membuka file JPA dengan beberapa alat.

Buka File JPA di Komputer Lokal Anda

Langkah 1 - Unduh Akeeba eXtract Wizard (sebelumnya JoomlaPack eXtract), panduan ekstraksi JPA dan ZIP dari Akeeba Backup (tautan lengkap dalam sumber daya). Program ini gratis untuk diunduh dan digunakan. Ini tersedia dalam format Windows, Mac OS X dan Linux.

Langkah 2 - Simpan Akeeba eXtract Wizard ke komputer lokal Anda.

Langkah 3
Jalankan Akeeba eXtract Wizard setup by klik dua kali ikon program dan pilih "Run." Ikuti instruksi dalam proses pengaturan untuk menginstal program di komputer Anda. Luncurkan Akeeba eXtract Wizard ketika setup selesai.

Langkah 4
Pilih file arsip JPA untuk diekstraksi dengan memasukkan nama file atau mengklik ikon "browse".

Langkah 5
Pilih folder tujuan untuk file yang diekstraksi, dan masukkan kata sandi jika Anda menggunakan arsip JPS dengan perlindungan kata sandi. Anda juga dapat memilih untuk mengklik kotak centang "abaikan sebagian kesalahan", yang dicentang secara default, atau klik kotak centang "dry run" untuk menguji proses ekstraksi sebelum menjalankannya.
Klik "Ekstrak!" untuk mengekstrak dan mengekstrak arsip JPA Anda ke folder tujuan yang Anda tentukan. Anda akan memiliki akses ke file dalam arsip.

Gunakan Akeeba Kickstart untuk Mengekstrak File JPA Langsung ke Server Web -

Langkah 1 - Unduh Akeeba Kickstart oleh Akeeba Backup jika Anda mau untuk mengekstrak arsip JPA Anda ke server web alih-alih komputer lokal Anda (tautan lengkap dalam sumber daya). Kickstart adalah opsi ekstraksi yang berguna dan gratis saat Anda memiliki server Web Anda siap, karena membuka file JPA atau ZIP langsung di server menghilangkan keharusan untuk mengunggah ratusan atau ribuan file melalui FTP.

Langkah 2
Ekstrak file kickstart.php ke komputer lokal Anda (file akan dizip ketika Anda mengunduhnya). Beberapa file INI tambahan akan diekstrak bersama dengan file kickstart.php; ini adalah file terjemahan, dan Anda tidak memerlukannya jika Anda tidak mengenali atau memahami bahasa yang mereka gunakan.

Langkah 3
Unggah kickstart.php (dan file INI yang Anda perlukan untuk terjemahan) ke server Anda. Saat Anda mengunggah, pilih jalur server tempat Anda ingin menginstal file cadangan JPA.

Langkah 4
Unggah file JPA untuk mengekstrak ke server Anda secara manual melalui FTP. Tempatkan file JPA di direktori yang sama dengan kickstart.php.

Langkah 5
Luncurkan Kickstart dengan mengunjungi URL yang merujuk lokasi di server Anda. Biasanya ini adalah URL situs normal Anda dengan /kickstart.php di akhir. Anda akan melihat kotak dialog informasi dan peringatan mengenai Kickstart. Ketika Anda sudah membaca informasi dan memutuskan untuk melanjutkan, tekan tombol "ESC" untuk pergi ke antarmuka Kickstart.
Pilih metode arsip dan ekstraksi Anda dari opsi yang tersedia. Sempurnakan ekstraksi Anda dengan meminimalkan atau memaksimalkan waktu ekstraksi. Tekan "Mulai" saat Anda siap, dan arsip JPA Anda akan mengekstrak semua file ke server.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311904.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File Zip di Vista

    Di masa lalu, Anda memerlukan program khusus, seperti WinZip, untuk membuka folder \\ zip \\ (terkompresi). Tetapi dengan Windows Vista, fungsi ini menjadi bawaan untuk sebagian besar jenis file terkompresi. Langkah 1 Klik dua kali pada folder zip dengan file zip di dalamnya. Sebuah jendela

  • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

    File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

  • Cara Membuka File Docx

    File dengan ekstensi docx adalah format baru untuk dokumen Microsoft Word yang telah dirancang untuk meningkatkan pengurangan ukuran file. Microsoft Word terbaru dirilis sebagai bagian dari Microsoft Office 2007 dan merupakan perangkat lunak pengolah kata yang populer untuk membuat, mengedit, dan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com