whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyingkirkan Irisan di Illustrator

Ketika Anda menggunakan Adobe Illustrator untuk membuat grafik situs web, Anda mengiris pekerjaan Anda sehingga Anda dapat mengoptimalkan setiap bagian dari karya seni yang rumit dalam format file grafik yang sesuai - misalnya , PNG atau JPEG untuk foto versus GIF untuk elemen warna solid. Irisan dikonversi ke sel tabel saat Anda mengekspor pekerjaan Anda. Untuk menghapus irisan, pilih metode penghapusan Anda berdasarkan cara Anda membuatnya di tempat pertama.

Irisan Alat Iris
Untuk memilih dan menghapus irisan yang Anda buat dengan alat Iris, mulai dengan memilih alat "Pilih Iris", bersarang dengan alat Iris di dalam kotak alat Adobe Illustrator. Klik pada irisan yang ingin Anda hapus dan tahan "Shift" sambil mengklik irisan tambahan untuk menambahkannya ke pilihan. Ketika Anda menekan tombol "Backspace" untuk menghapus irisan yang Anda pilih, Illustrator juga menghapus irisan yang dibuatnya untuk mengakomodasi irisan yang Anda gambar dengan alat Iris. Misalnya, jika Anda membuat satu irisan di tengah-tengah karya seni, Illustrator juga mengiris area di sekitarnya, dan menghapus irisan-irisan itu bersama dengan irisan yang dibuat pengguna.

"Buat" Perintah Menu
Ketika Anda memilih objek atau objek dalam file Adobe Illustrator, buka submenu "Slice" menu "Object" dan pilih "Make," Illustrator mengiris seleksi bersama dengan objek lain pada artboard Anda saat ini. Perintah "Make" membuat irisan individual dengan ukuran yang sama dengan setiap objek yang dipilih. Jika Anda mengubah objek yang mendasarinya, irisan ini berubah ukuran seiring dengan karya seni Anda. Membalik proses pemotongan ini memerlukan perjalanan kembali ke submenu "Iris" menu "Objek" untuk memilih perintah "Lepaskan". Jika Anda mencoba untuk menghapus karya seni dengan menghapus irisan, Illustrator juga menghapus karya seni.

Perintah Menu Lainnya
Irisan yang Anda buat dengan perintah menu pembuatan irisan lain dari Adobe Illustrator mencakup dimensi keseluruhan dari set objek yang Anda pilih, bukan ukuran objek individual dalam seleksi. "Buat Dari Pemilihan" dan "Buat Dari Panduan." Untuk menghapus irisan-irisan ini, Anda dapat membuka panel Layers, berputar membuka segitiga pengungkapan di depan nama lapisan aktif Anda, dan menemukan dan memilih irisan seperti item lainnya dalam daftar objek lapisan. Setelah memilih irisan dengan cara ini, Anda dapat menekan "Backspace" untuk menghapusnya tanpa memengaruhi karya seni Anda.

Pertimbangan Lainnya
Jika Anda kesulitan menghapus irisan yang Anda buat dengan "Buat" perintah, Anda mungkin telah mengunci irisan, yang mencegah Anda mengubahnya dengan cara apa pun. Buka menu "View", cari tanda centang di depan item "Lock Slices" dan klik pada item menu untuk menghapusnya. Karena irisan yang Anda buat dengan perintah ini tidak muncul di panel Layers, Anda tidak bisa membuka kunci di sana. Kunjungi panel Layers untuk mengunci dan membuka kunci irisan yang Anda buat dengan alat Iris dan perintah menu pembuat irisan Illustrator lainnya.

Informasi Versi
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Adobe Illustrator CS6 dan Adobe Illustrator CC. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311893.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

    Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

    Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com