whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Latar Belakang Transparan pada Microsoft Publisher

Meskipun Microsoft Publisher memberi Anda kekuatan untuk membuat publikasi profesional dengan cepat, Anda mungkin kesulitan menemukan alat yang dapat membuat dokumen Anda lebih mudah dibaca dan efektif. Alat transparansi penerbit, misalnya, membantu orang mengubah latar belakang yang solid menjadi transparan - tetapi alat itu tersembunyi. Temukan jika Anda ingin menghilangkan latar belakang yang tidak diinginkan atau ketika latar belakang yang ada menyulitkan orang untuk melihat teks publikasi.

Langkah 1
Buka publikasi Penerbit dan klik " Desain Halaman. " Klik "Halaman Master" diikuti oleh "Edit Halaman Master" dan pindah ke panel Halaman yang menampilkan gambar mini dari halaman master publikasi.

Langkah 2
Klik halaman master yang ingin Anda edit, klik tombol "Desain Halaman" pada pita dan kemudian klik tombol "Latar Belakang". Klik "Lebih Banyak Latar Belakang" untuk membuka kotak dialog Format Latar Belakang.
Klik "Isi Gambar atau Tekstur" untuk menampilkan bilah geser Transparansi dan kotak teks yang berada di sebelahnya. Ketik "100" di kotak teks dan klik "OK." Penerbit menjadikan latar belakang publikasi 100 persen transparan.

Kiat
Anda juga bisa mengetikkan nilai yang lebih kecil, seperti "50," di kotak teks Format Background. Penerbit akan membuat latar belakangnya tembus. Percobaan dengan nilai transparansi yang berbeda untuk mencapai efek yang Anda inginkan. Jika Anda ingin membuat latar belakang publikasi Anda muncul kembali, ubah nilai transparansi menjadi 0.
Setelah Anda mengklik tombol "Latar Belakang", Anda akan melihat beberapa warna latar yang telah ditentukan sebelumnya di atas tombol "Lebih Banyak Latar". Klik salah satu dari warna-warna itu jika Anda ingin membuat perubahan cepat ke latar belakang publikasi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311795.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Brosur Dua Sisi di Microsoft Publisher

    Microsoft Office Publisher menyediakan templat lengkap yang memungkinkan Anda membuat berbagai publikasi seperti selebaran, kartu nama, buletin, presentasi penjualan, dan brosur. Penerbit menyediakan desain lengkap untuk publikasi, dengan font, warna, lokasi gambar, dan ukuran teks yang disarank

  • Cara Membuat Selebaran di Microsoft Word 2003

    Saat Anda ingin mengumumkan kinerja sekolah, penjualan toko atau acara amal yang akan datang, cara cepat dan praktis untuk melakukannya adalah melalui selebaran. Flyer adalah halaman standar dari kertas fotokopi yang Anda sesuaikan dengan informasi dan gambar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. S

  • Cara Membuat Diagram Alir di Microsoft Office

    Jika Anda perlu membuat diagram alur untuk presentasi atau untuk penggunaan pribadi Anda menggunakan Microsoft Office, Microsoft Word dan Power Point memiliki fitur yang dapat digunakan untuk membuat berbagai diagram alur yang berbeda. Dengan fitur ini, Anda dapat membuat bentuk awal, menambahkan te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com