whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Gambar dari Desktop Lama Saya ke Laptop Baru Saya

Mendapatkan komputer baru selalu menyenangkan, terutama jika Anda akhirnya mengganti desktop lama yang kikuk dengan laptop baru yang ramping yang dapat Anda gunakan di mana saja. Bagian dan paket dari upgrade, adalah harus berurusan dengan memindahkan semua file Anda dari komputer lama ke yang baru. Ada beberapa cara untuk melakukan ini; metode mana yang Anda gunakan dapat bergantung pada banyak faktor berbeda, termasuk peralatan yang Anda miliki dan apakah komputer lama Anda masih berfungsi.

Jaringan Rumah
Jika komputer lama Anda masih berfungsi dan Anda memiliki rumah pengaturan jaringan, Anda dapat menggunakan jaringan itu untuk mentransfer gambar Anda, apakah jaringan itu kabel atau nirkabel. Pastikan komputer lama Anda dan laptop baru Anda terhubung ke jaringan dan dapat saling melihat. Di komputer lama Anda, bagikan semua folder yang berisi gambar yang ingin Anda pindahkan, lalu akses di laptop dan salin gambarnya.

Penyimpanan Cloud
Dengan asumsi komputer lama Anda masih berfungsi dan dapat terhubung ke Internet, Anda dapat menggunakan layanan penyimpanan cloud untuk tidak hanya mentransfer gambar Anda ke laptop baru Anda, tetapi juga menyimpannya dan memastikan Anda dapat mengaksesnya dari komputer mana pun. Mendaftar untuk layanan penyimpanan cloud gratis seperti Google Drive, Dropbox, Box, Microsoft SkyDrive atau Amazon Cloud Drive (lihat Sumberdaya), unggah gambar Anda ke sana dari komputer lama Anda dan kemudian unduh menggunakan laptop baru Anda. Meskipun Anda biasanya dapat mengunggah dan mengunduh file menggunakan browser Anda, pertimbangkan untuk menginstal perangkat lunak mandiri yang terkait dengan layanan yang Anda pilih, terutama jika Anda memiliki banyak gambar yang ingin Anda pindahkan - melakukan hal ini dapat menghemat banyak waktu.

Drive Penyimpanan Eksternal
Jika Anda memiliki semacam akses ke drive penyimpanan eksternal, Anda dapat mentransfer gambar dari komputer lama ke laptop baru Anda tanpa harus mengakses Internet atau jaringan rumah. Segala jenis penyimpanan eksternal akan berfungsi, mulai dari hard drive penuh hingga USB flash drive. Anda bahkan dapat menggunakan pemutar MP3 atau ponsel cerdas Anda, jika mendukung fungsi ini - lihat manualnya untuk informasi lebih lanjut. Bergantung pada jumlah gambar yang perlu Anda transfer dan pada ukuran penyimpanan eksternal yang Anda gunakan, melakukannya dengan cara ini mungkin akan memakan waktu.

Enklosur Hard Drive
Jika komputer lama Anda di luar perbaiki tetapi hard drive-nya masih baik-baik saja, Anda bisa menggunakan penutup hard drive untuk mengubahnya menjadi drive penyimpanan eksternal tempat Anda dapat menarik file sesuka hati. Penutup hard drive tersedia di sebagian besar toko komputer bata-dan-mortir, serta online, dan ada dalam dua ukuran berbeda, satu yang sesuai dengan hard drive desktop dan yang sesuai dengan laptop - hati-hati agar tidak secara tidak sengaja membeli yang salah . Untuk melepaskan hard drive dari komputer lama Anda, Anda memerlukan obeng dan hati-hati (lihat Sumberdaya) - jika Anda tidak yakin tentang cara melakukan ini, bawa desktop lama Anda ke teknisi komputer, karena Anda dapat secara tidak sengaja merusak drive. dan kehilangan file Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311747.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Pembekuan HP Laptop

    Ketika komputer membeku, semua aktivitas berhenti pada monitor komputer, dan semua program yang sedang berjalan mengunci. Ini mungkin tampak seperti situasi yang sangat mengerikan, terutama jika itu sering terjadi. Untungnya, jika komputer laptop Anda mengalami masalah pembekuan yang konstan, ada be

  • Cara Mengakses Remote Desktop

    Remote desktop adalah aplikasi Windows yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer dari lokasi yang berbeda. Ini juga berguna jika Anda bepergian dan ingin mengakses komputer kantor atau rumah Anda dari luar negeri. Remote desktop secara otomatis diinstal dengan Windows XP, dan Anda dapat de

  • Cara Mengakses File Lama di Komputer

    File lama di komputer masih dapat diakses oleh pengguna kapan saja, asalkan tidak rusak. Adalah umum untuk mengarsipkan file lama di komputer atau perangkat penyimpanan eksternal. File yang biasanya diarsipkan oleh pengguna mencakup dokumen, spreadsheet, basis data, audio, musik, gambar, dan vid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com