whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

TurboTax Unduh Vs. Disk

TurboTax Intuit dapat diunduh dan versi disk secara fungsional identik. Perbedaan antara kedua versi semuanya dapat dikaitkan dengan metode distribusi yang unik. TurboTax juga menawarkan versi online yang diunduh dalam segmen ke peramban web Anda saat Anda mengisi pajak yang memiliki beberapa fitur yang sangat berbeda dari rekan-rekan yang didistribusikan dan didistribusikan-unduh cakram.

Metode Pengiriman
Perbedaan utama antara versi TurboTax berbasis disk dan unduhan adalah bagaimana data program sampai ke komputer. Versi unduhan didistribusikan melalui program penginstal melalui layanan distribusi file toko online. Proses pengunduhan dapat dihentikan sementara dan dilanjutkan jika terjadi gangguan layanan dan dapat diunduh secara tak terbatas hingga tiga tahun setelah tanggal pembelian. Versi berbasis disk didistribusikan baik melalui pengiriman atau dari toko bata-dan-mortir. Versi online dijalankan melalui browser Web komputer dan tidak ditransfer ke komputer melalui program pemasang.

Disk Optik
Versi berbasis disk adalah satu-satunya versi yang menyertakan salinan perangkat lunak TurboTax pada disk optik. Namun, program penginstal yang disertakan dengan versi yang dapat diunduh dapat dibakar ke disk optik yang dapat ditulis setelah diunduh. Anda dapat menginstal ulang TurboTax di lain waktu dengan menggunakan salinan asli atau program yang dibakar sendiri. Versi online tidak berjalan secara lokal di komputer Anda dan tidak dapat diunduh.

Waktu Pembayaran
Disk dan versi TurboTax yang dapat diunduh adalah produk berbayar di muka. Versi online berbeda karena Anda dapat menggunakan program untuk memproses pajak Anda sebelum membelinya. Versi online meminta pembayaran selama langkah pengarsipan.

Batas Pengarsipan
Versi yang dapat diunduh dan diska memungkinkan pengarsipan elektronik hingga lima pengembalian pajak individu. Anda dapat mencetak dan mengirimkan file sebanyak mungkin pengembalian pajak dengan versi unduhan dan disk. Versi online memungkinkan Anda mengirim file elektronik atau mencetak satu file pajak per akun pengguna. Selain itu, versi yang dapat diunduh dan disk keduanya termasuk pemrosesan pajak negara. Versi online memungut biaya terpisah untuk memproses pajak negara.

Penyimpanan Catatan Pajak
versi unduhan dan disk TurboTax menyimpan informasi pengembalian pajak Anda secara lokal di komputer Anda. File pajak pengembalian yang sedang berlangsung disimpan di komputer. Anda dapat mencetak versi .pdf dari pengembalian yang selesai untuk penyimpanan juga. Anda dapat menyalin dan mencadangkan secara manual file simpanan dan .pdf dari pajak Anda pada drive eksternal, melalui penyimpanan cloud dan melalui email. Versi online menyimpan salinan pajak Anda di salah satu server TurboTax. Cadangan online menjaga pajak Anda tetap aman jika komputer Anda turun. Ini juga menyimpan informasi pajak Anda disimpan di tempat lain selain di komputer Anda yang mempersulit pencuri data untuk memperoleh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311637.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengunduh Wallpaper di Mac

    Sebagian besar pengguna komputer yang memiliki Mac adalah penggemar berat Apple. Reputasi artistik dan kreatif dari komputer dan program Mac memungkinkan para profesional muda untuk mengekspresikan diri mereka dalam sejumlah cara. Anda dapat mengunduh wallpaper di Mac dalam beberapa langkah sede

  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

  • Tempat Mengunduh Game Online Gratis

    Anda dapat memainkan game di komputer Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Beberapa situs web didedikasikan untuk menawarkan permainan komputer secara gratis. Beberapa permainan yang ditawarkan adalah uji coba sebelum Anda membeli, sementara yang lain benar-benar gratis. Unduh-Gratis-Gam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com