whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Berapa 8MB Penggunaan Internet?

Pada 2012, rata-rata rumah tangga Amerika mengonsumsi 52GB data per bulan, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Sandvine, penyedia jaringan. Delapan megabyte penggunaan Internet, atau 0,008GB, adalah jumlah data yang sangat kecil. Dengan kecepatan 52GB per bulan dalam 30 hari, 8MB akan menjadi enam hingga tujuh menit penggunaan Internet untuk rumah biasa pada tingkat penggunaan 2012. Namun, tergantung pada apa yang Anda lakukan dengan itu, 8MB sebenarnya bisa menjadi banyak data.

File Teks
Rata-rata file teks biasa sekitar 1,5KB per halaman, sementara kata memproses dokumen tanpa pemformatan mewah atau gambar bisa sekecil 15KB per halaman. Delapan megabyte penggunaan Internet secara teoritis akan cukup untuk mengirimkan 533 halaman konten yang diolah kata atau 5.333 halaman dari bahan teks biasa.

Dokumen Komputer Lainnya
Banyak dokumen komputer lainnya juga relatif kecil. File spreadsheet sering kali berukuran kecil, hanya membutuhkan 6KB per halaman, sehingga Anda dapat mentransfer lebih dari 1.300 halaman menggunakan 8MB. File presentasi rata-rata 57KB per slide, jadi 8MB akan menjadi sekitar 140 slide. 8MB juga akan menjadi bandwidth yang cukup untuk mentransfer 800 email berukuran 10KB rata-rata, atau 80 halaman file PDF Acrobat dengan ukuran rata-rata 100KB per halaman.

Gambar
Sementara gambar mentah dari SLR digital kelas atas seringkali sangat besar, jenis gambar yang digunakan di Web relatif kecil. Biasanya, gambar kecil berukuran 30KB atau kurang, sementara gambar besar dengan resolusi lebih tinggi masih dapat disimpan antara 60- dan 100KB. Delapan megabita akan mentransfer 80 100KB gambar atau 266 gambar 30KB dengan resolusi lebih rendah.

Multimedia
Saat Anda mulai mentransfer audio dan video, 8MB dapat digunakan dengan sangat cepat. Dengan pengkodean MP3, yang mengkompresi audio, 8MB mentransfer musik MP3 96 kbps 11,1 menit, musik MP3 160 kbps 6,7 menit atau musik MP3 256 kbps 4,2 menit. Adobe merekomendasikan kecepatan bit 800 kbps untuk video streaming berkualitas DVD, 8MB mentransfer 80 detik konten, sementara itu hanya mentransfer 35,6 detik dari 1.800 kbps video 720p kualitas HD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311577.html

Perangkat lunak
  • Berapa Biaya Internet Satelit?

    Internet adalah sumber utama informasi bagi banyak orang. Namun, akses ke Internet masih menjadi tantangan bagi banyak orang. Penyedia internet terus mencari opsi dan fitur Internet baru untuk menjual layanan Internet. Internet satelit adalah keputusan yang tepat bagi mereka yang dapat menemukan har

  • Berapa Biaya Adaptor Internet Nirkabel?

    Jaringan nirkabel telah menjadi kebutuhan utama komputasi pada abad ke-21, dengan pengguna laptop dan desktop sama-sama memotong kabel antara komputer dan router. Ketika jaringan nirkabel berkembang biak, pemilik beberapa mesin yang lebih tua mungkin merasa ditinggalkan revolusi nirkabel. Namun, den

  • Cara Menginstal Ulang Verizon Internet Security Suite

    Verizon Internet Security Suite adalah kompilasi program keamanan untuk PC berbasis Windows. Perangkat lunak keamanan disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Individu dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak keamanan dengan biaya bulanan. Ini mencakup berbagai fitur keamanan, s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com