whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Izin Root untuk Android Wi-Fi Tether

Mendapatkan akses administratif ke perangkat seluler Anda dan mengotorisasi aplikasi untuk melakukan hal yang sama adalah bentuk eskalasi hak istimewa vertikal. Dalam kasus sistem operasi Android, hak istimewa ini dikenal sebagai hak "root" atau "superuser". Perangkat Android yang di-rooting umumnya mencakup aplikasi superuser untuk tujuan pemberian dan pencabutan izin akses root ke aplikasi tertentu. Aplikasi superuser dapat diunduh melalui Google Play store jika perangkat Anda belum memasukkan satu (lihat tautan di Sumber). Berikan izin root ke aplikasi Wi-Fi tether Anda menggunakan aplikasi superuser di perangkat seluler Android Anda yang telah di-rooting.

Cara Memberi Izin Root Menggunakan Superuser oleh ChainsDD

Langkah 1
Buka aplikasi "Pengguna Super" di perangkat Android Anda.

Langkah 2
Gulir ke bawah tab "Aplikasi" dan ketuk nama aplikasi tether Wi-Fi. Anda mungkin harus membuka aplikasi terlebih dahulu jika belum terdaftar di Superuser.
Ketuk "Izinkan" saat diminta dengan Permintaan Pengguna Super. Centang kotak di samping "Ingat" jika Anda ingin perangkat Anda mengingat perubahan yang Anda lakukan pada izin aplikasi.

Cara Memberi Izin Root Menggunakan Superuser oleh ClockworkMod

Langkah 1
Buka aplikasi "Superuser" ClockworkMod di perangkat seluler Anda.

Langkah 2
Gulir ke seluruh daftar aplikasi dan ketuk nama aplikasi tether Wi-Fi yang ingin Anda beri izin root. Anda mungkin perlu membuka aplikasi terlebih dahulu jika Anda tidak melihatnya tercantum dalam daftar aplikasi Superuser.

Langkah 3
Ketuk salah satu tombol radio pada layar Permintaan Pengguna Super. Misalnya, mengetuk "Remember Choice Forever" akan mengingat izin aplikasi Anda kecuali jika Anda mengubah pengaturan ini secara manual nanti.
Ketuk tombol "Izinkan" untuk menyimpan perubahan pada izin aplikasi.

Cara Memberi Izin Root Menggunakan SuperSU oleh Chainfire

Langkah 1
Buka aplikasi "SuperSU" oleh Chainfire di perangkat seluler Android Anda.

Langkah 2
Gulir ke bawah tab "Aplikasi" dan cari lokasi Aplikasi Wi-Fi tether yang ingin Anda beri izin root. Jika aplikasi tidak terdaftar, Anda mungkin perlu membuka aplikasi terlebih dahulu agar aplikasi tersebut muncul di daftar aplikasi SuperSU.

Langkah 3
Ketuk nama aplikasi untuk mengedit izin aksesnya.

Langkah 4
Ketuk menu tarik-turun di sebelah "Akses," lalu ketuk "Berikan." Mengetuk "Prompt" akan mengharuskan Anda untuk memberikan izin ke aplikasi setiap kali digunakan.
Ketuk tombol "Simpan" untuk menyelesaikan pemberian akses root ke aplikasi.

Kiat - Sebagian besar aplikasi superuser secara otomatis meminta Anda untuk pengaturan izin ketika Anda membuka aplikasi yang membutuhkan akses root.

Peringatan

  • Memberikan izin root ke aplikasi di perangkat Anda dapat mengaktifkan perubahan administratif di seluruh sistem. Pastikan Anda dapat mempercayai aplikasi dan pengembangnya sebelum memberikan otorisasi akses pengguna super.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat seluler Android yang di-rooting


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311567.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

      Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

    • Cara Mendapatkan MS Word untuk Memeriksa Kalimat Majemuk

      Microsoft Word memiliki seperangkat alat pengejaan dan tata bahasa yang kompleks. Anda dapat mengaturnya untuk secara otomatis memeriksa kesalahan pengejaan dan tata bahasa dan kesalahan koreksi otomatis saat Anda melakukannya. Word juga akan memeriksa kesalahan penulisan gaya, dan Anda dapat me

    • Cara Mendapatkan Kode Kunci untuk Windows XP

      Kode kunci atau kunci produk diperlukan untuk berhasil menginstal Windows XP. Tanpa kode kunci, Windows XP tidak menyelesaikan proses instalasi. Saat menggunakan disk Windows XP yang dikemas dengan komputer Anda, kode kuncinya dimasukkan secara otomatis selama instalasi. Dapatkan kode kunci untuk Wi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com