whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

"I Just Installed a Game.", 3, [[Akan Kembalikan Sistem Menghapusnya?

Utilitas Pemulihan Sistem Windows membantu Anda mengembalikan sistem komputer Anda ke keadaan sebelumnya, menyelesaikan kesalahan yang muncul dalam beberapa hari terakhir dengan membatalkan semua perubahan besar sejak mesin terakhir bekerja benar. Meskipun Pemulihan Sistem tidak secara langsung memulihkan atau menghapus file Anda, seperti foto atau musik, itu akan secara efektif menghapus program dan permainan baru sejak tanggal pemulihan, sambil menginstal ulang program yang baru-baru ini Anda hapus.

Poin Pemulihan - Pemulihan Sistem bergantung pada titik pemulihan - cadangan sebagian dibuat sebelum peristiwa besar tertentu seperti instalasi program, penghapusan instalasi, dan pembaruan sistem. Titik pemulihan ini memungkinkan Pemulihan Sistem untuk menginstal ulang program yang dihapus meskipun Anda telah menghapus data mereka dari drive Anda. Pulihkan poin juga berisi salinan registri, satu set file yang menyimpan semua pengaturan sistem utama, termasuk daftar program yang diinstal.

Pengaruh Pulih
Ketika Anda mengembalikan ke titik sebelumnya, Pemulihan Sistem menggantikan registri Anda saat ini dengan versi lama. Karena registri lama tidak berisi data tentang game dan aplikasi baru, komputer Anda yang dipulihkan tidak akan lagi menginstal program-program itu dan tidak dapat menjalankannya dengan benar. Karenanya System Restore menghapusnya dari drive juga untuk menghindari sisa-sisa yang tidak berfungsi.

Solusi
Jika Anda perlu menjalankan System Restore tetapi tidak ingin kehilangan progres Anda dalam game yang diinstal karena titik pemulihan, Anda dapat menyalin secara manual menyimpan data dari file game. Karena Pemulihan Sistem tidak menghapus file pengguna, itu tidak akan menghapus file penyimpanan yang Anda salin selama Anda menyimpannya di suatu tempat Pemulihan Sistem tidak akan kembali, seperti folder Dokumen Anda atau drive USB. Setelah Anda memulihkan, instal ulang game, dan kemudian simpan file Anda kembali di folder game. Menyimpan lokasi file berbeda-beda di setiap game, jadi periksa manual game atau tanyakan di forum online game jika Anda tidak dapat menemukan milik Anda.

Pengecualian
Pemulihan Sistem menghapus hanya program yang diakui sistem telah diinstal. Meskipun ini termasuk sebagian besar game komersial yang diinstal baik melalui disk atau distribusi digital, beberapa game kecil sebenarnya tidak diinstal ke Windows. Jika Anda mengunduh game dari Internet, dan membuka file segera menjalankan game daripada installer, Windows akan melihat file ini sebagai data pengguna alih-alih program yang diinstal, dan tidak akan menyentuhnya selama operasi pemulihan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311337.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Sebelumnya Sebelum Korupsi

    Komputer yang rusak adalah salah satu pengalaman yang paling membuat frustrasi bagi pengguna komputer. Sementara beberapa orang langsung tahu cara memperbaiki masalah, banyak pengguna rumahan hanya akan memperburuk masalah saat mencoba melakukan perbaikan. Untuk pengguna ini, opsi terbaik untuk

  • Cara Mengatur Ulang Komputer HP Kembali ke Tanggal Tertentu

    Fitur pemulihan sistem di sistem operasi Windows diberlakukan untuk mengembalikan komputer ke kondisi yang sebelumnya disimpan dalam kasus virus, bug, atau kerusakan sistem yang mengancam. Di komputer HP Anda, Anda dapat memanfaatkan fitur Windows dengan mengakses aplikasi pemulihan sistem. Memu

  • Cara Menjalankan Pemulihan Sistem untuk HP Pavilion DV8000

    Laptop HP dikirimkan dengan alat pemulihan yang memungkinkan Anda untuk memulihkan sistem pengoperasian Anda dalam keadaan semula. Alat pemulihan tidak mengharuskan Anda untuk memiliki CD karena semua data yang diperlukan untuk pemulihan disimpan dalam partisi tersembunyi di hard drive Anda. And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com