whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengkalibrasi Layar pada LG Optimus

Smartphone LG Optimus menjalankan sistem operasi Android. Salah satu fitur LG Optimus adalah keyboard layar sentuh yang praktis. Kadang-kadang, layar sentuh perlu dikalibrasi sehingga keyboard layar sentuh, serta ikon aplikasi, beroperasi seperti yang diharapkan. Aplikasi kalibrasi layar adalah fitur dalam Pengaturan Suara dan Tampilan. Anda dapat dengan cepat mengkalibrasi layar sentuh LG Optimus menggunakan aplikasi kalibrasi default.

Langkah 1
Ketuk ikon "Menu" untuk menampilkan semua aplikasi dan opsi.

Langkah 2
Ketuk ikon "Pengaturan", lalu ketuk daftar "Suara dan Tampilan" di halaman Pengaturan.

Langkah 3
Ketuk opsi "Kalibrasi Sentuh" di bagian Pengaturan Sentuh. Layar kalibrasi terbuka.

Langkah 4
Ketuk "Target Kalibrasi" dengan hati-hati dengan pensil atau objek dengan titik tajam. Target Kalibrasi akan pindah ke lokasi baru di layar setiap kali target berada mengetuk.

Langkah 5
Ketuk "Target Kalibrasi" di setiap lokasi di layar. Lanjutkan proses ini sampai kalibrasi selesai. Kotak dialog Pilih Langkah Berikutnya terbuka.

Langkah 6
Ketuk tombol radio di sebelah opsi "Periksa Kalibrasi", lalu ketuk tombol "OK".

Langkah 7
Ketuk "Target Kalibrasi" di tengah atas layar dengan pensil atau benda tajam lainnya. Target Kalibrasi sekali lagi bergerak di sekitar layar.

Langkah 8
Ketuk “Target Kalibrasi” di setiap lokasi di layar. Lanjutkan proses ini hingga kalibrasi selesai. Kotak dialog Save "terbuka.
Ketuk opsi" OK "untuk menyimpan pengaturan kalibrasi.

Peringatan

  • Informatio dan disediakan dalam artikel ini telah diuji dengan LG Optimus GT540. Petunjuk untuk model ponsel layar sentuh LG lainnya mungkin sedikit berbeda atau signifikan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pensil atau benda lain dengan titik tajam


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310327.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Menyingkirkan Fatal Blue Screen

      Layar biru yang fatal, atau layar biru kematian, terjadi ketika komputer berbasis Windows mendeteksi kesalahan yang tidak dapat diperbaiki sendiri. Layar dapat disebabkan oleh kesalahan perangkat keras, perangkat lunak atau driver, dan mungkin sulit untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah. Menyin

    • Cara Mengubah Ukuran Layar pada Laptop

      Adaptor tampilan, terdiri dari driver video dan kartu plug-in atau sirkuit tampilan, menghasilkan sinyal yang menampilkan gambar dan data pada layar laptop. Adaptor layar mengontrol resolusi maksimum (VGA, XGA, UXGA, WXGA dan sebagainya), berapa banyak warna yang dapat ditampilkan (misalnya, adaptor

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com